Hyunjin menyambut Jeongin begitu Jeongin berjalan menuju lobi rumah sakit.
Hyunjin cuma khawatir sama Jeongin yang belum pulang juga, jadi dia nyusul ke rumah sakit.
"Je" Hyunjin menghampiri Jeongin padahal Jeongin lagi jalan ke arah dia.
Begitu mereka dekat, Hyunjin bisa liat Jeongin yang bener bener lesu.
"Hyunjin" Jeongin menabrakkan tubuhnya ke Hyunjin dan Hyunjin langsung memeluk Jeongin dan mengelus rambutnya.
"Kamu udah bekerja dengan keras, Je"
-🌻-
Mereka baru pulang jam 8 karna tadi mampir dulu buat makan malem, pas mereka nyampe di rumah Hyunjin. Mereka terutama Jeongin kaget sekaget kagetnya karna ada Bangchan disana.
Hyunjin langsung ngegenggam tangan Jeongin, "Kamu tunggu disini aja ya"
"T—tapi—"
Belum selesai Jeongin ngomong, Hyunjin udah keluar aja.
Hyunjin nyamperin Bangchan yang udah daritadi merhatiin mereka.
"Cari si—"
Bug!
Hyunjin tersungkur.
Hyunjin mengeluarkan smirknya, "Haha"
Bangchan mencengkram kerah Hyunjin, "Ini semua rencana lo kan?! Lo bawa pulang Seungmin buat godain gue supaya lo bisa sama Jeongin lagi, ya kan?!"
"Lo bodo apa gimana sih? Jujur ke gue, lo juga kegoda kan sama setan itu?"
Bug!
"Hyunjin!!"
Jeongin keluar dari mobil dan ngebantu Hyunjin buat bangun.
"Jaga mulut lo ya!" sentak Bangchan.
Hyunjin cuma senyum doang, "Jadi sekarang lo marah karna Jeongin lebih milih gue atau karna gue bilang Seungmin itu setan?"
"Je, pulang" Bangchan menarik tangan Jeongin namun di tepis sama Jeongin.
"Christopher Bang, lo kenapa sih maksa banget Jeongin buat balik? Lo malu? Atau lo pengen nunjukkin ke Jeongin kalo kalian bisa putus tanpa ada kesan lo selingkuh dari Jeongin?" tanya Hyunjin yang mulai kesal.
"Lo terlalu ikut campur tau ga?" tangan Bangchan mengepal.
Hyunjin yang ngeliat itu terkekeh, "Pukul gue semau lo di depan Jeongin, toh akhirnya dia ngobatin gue dan gabakal balik ke lo"
"Lo terlalu percaya diri Jin, lo gatau semenjak dia lepas dari lo. Dia lebih bahagia" balas Bangchan.
"Bahagia? Lo pikir lo siapa berani nilai hidup Jeongin kaya gitu? Hidup Jeongin, Jeongin yang jalanin dan Jeongin yang tau. Kenapa jadi lo yang nilai?"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
FanfictionSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️