#34

1.1K 116 9
                                    

"Besok kamu kerja kan Je?" tanya Hyunjin yang abis dari toilet karna mules akibat makan cabe 4 buah.

Kok bisa?

Kalah main game sama Jeongin tadi.

Mana cabenya dikasih wasabi lagi.

Ya tamat sudah pencernaan Hyunjin.

"Iya aku kerja, kenapa?" tanya Jeongin yang asik nonton drama indonesia aka sinetron.

Katanya dia udah bosen nonton drakor, terlalu alay juga katanya. Jadi dia nonton drama dari indonesia yang bagus banget trus pemainnya cakep cakep lagi.

"Tidur dong sayang, ini udah jam berapa?" tanya Hyunjin yang masih berdiri di depan toilet.

"Jam 11" jawab Jeongin.

"Ayo matiin tvnya trus tidur" ucap Hyunjin.

"Ih gamau ah, lagi seru Jin" jawab Jeongin.

Hyunjin menghela nafasnya, "Kamu nih Indonesiaan mulu, sekali kali nonton Korea kenapa sih? Orang kaya gitu kok ditonton, apa itu? Pocong? Mana bisa manusia dibikin kaya kimbap gitu trus joget joget gitu"

"Ih kamu tuh ga ngehargain kesukaan aku sama sekali! Aku nge stan drama indonesia tuh karna mereka ganteng ganteng! Ceritanya juga seru, kaya real banget! Mereka aktingnya juga keren banget!" protes Jeongin, "Apalagi nasar hyung! Suka banget aku sama suaranya!"

"Yang Jeongin, udah gaus—"

"Cukup! Jeongin gamau denger kata kata Hyunjin lagi, Jeongin capek" Jeongin langsung pergi masuk ke kamarnya.

"Pacar gue kebanyakan main sama Han Jisung"

Disisi lain..

"HACHOO!! Syukur ada yang gibah, pahala nambah satu. Asik..." -Han Jisung.

-🌻-

"Sayang?" Hyunjin masuk ke kamar Jeongin.

Jeongin lagi main hp sambil rebahan, "Hm?"

Hyunjin ngehampirin Jeongin dan tiduran disampingnya, meluk Jeongin dari belakang dan nenggelemin kepalanya di tengkuk Jeongin.

"Maafin aku ya" ucap Hyunjin dengan suara seraknya.

Jeongin menaruh hpnya dan langsung membalikkan tubuhnya, "Maafin aku juga, aku terlalu keras ke kamu tadi"

Hyunjin ngegeleng, "Engga sayang"

"Iya, aku marah marah ke kamu tadi" ucap Jeongin kembali sambil menatap Hyunjin.

"Tapi aku ga apa apa sayang" balas Hyunjin.

"Boong, itu kamu minta maaf ke aku. Pasti kamu ngerasa bersalah pas abis aku marah marah, trus kamu kepikiran jadi kamu nyamperin aku" ucap Jeongin dan itu bikin Hyunjin nyubit pipi Jeongin dan mengecup bibir Jeongin.

"Pengen nerkam kamu tau ga?"









To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang