#33

1.1K 112 0
                                    

"Kakak pergi dulu, lo jaga rumah. Jangan diancurin!" ucap Changbin.

"Je, gue pergi dulu ya" Felix meluk Jeongin sebelum ia pergi ke mobil lebih dulu karna dia belum masukin barang barangnya ke mobil.

"Kalo mau main sama Hyunjin...pake pengaman. Paham kan?" tanya Changbin ke Jeongin.

Jeongin kaku lah.

Changbin ni...

Sudahlah aku menyerah.

Changbin menepuk bahu Jeongin dan pergi menyusul Felix.

"Hati hati kak! Lix!"

-🌻-

"Je! Ini baju keringnya taro dimana?" Hyunjin teriak dari luar kamar mandi.

Jeongin lagi mandi soalnya.

Hyunjin udah dateng dari 2 jam yang lalu, cuma yang dia heranin. Dia dateng ke rumah Changbin tuh buat ngapel Jeongin apa ngebabu gitu loh.

Dia dateng dateng ngeberesin ruang tengah, trus masak, trus nyuci piring, trus ngebersihin meja makan, trus sekarang ngambilin jemuran.

Jeongin udah selesai, dia keluar dari kamar mandi.

"Taro di pintu belakang aja Jin" ucap Jeongin yang langsung nyamperin Hyunjin.

Hyunjin ngelap keringetnya.

Capek juga ngebabu di rumah calon kakak ipar.

"Mau mandi gak?" tanya Jeongin yang langsung clingy ke Hyunjin.

Hyunjin senyum, "Jangan peluk aku, aku belum mandi. Nanti kamu kotor lagi"

"Iya juga sih" Jeongin langsung ngelepas pelukannya.

"Aku mandi dulu aja ya" ucap Hyunjin disambut anggukan Jeongin.

"Tiati dijalan" ucap Jeongin.

"Orang dek—HUWAAAA!!!"

gubrak!

"Kan udah aku bilang ati ati dijalan" Jeongin ngehampirin Hyunjin yang terjatuh, terjungkal, terpental, terguling guling.

"Aw—" Hyunjin megang punggungnya yang sakit.

"Tadi aku lupa lap kaki keluar dari kamar mandinya jadi lantainya basah" ucap Jeongin sambil cemberut.

Hyunjin hanya senyum senyum kesakitan, "Untung aku sayang kamu Yang Jeongin"

Jeongin bales senyum, "Hehe aku juga sayang Hyunjin"










To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang