#20

1.2K 137 2
                                    

"Pulang dulu kak" izin Jeongin ke Changbin sama Felix.

Jeongin pulang bareng Hyunjin, bukan Hyunjin yang mau. Tapi Jeongin yang minta, dia minta Hyunjin nemenin dia buat ngambil barang barangnya di rumah trus nganter dia ke hotel terdekat.

Jeongin belum cerita sama sekali ke Hyunjin dan Hyunjinnya juga gaberani nanya nanya lebih jauh.

Sepanjang perjalanan Jeongin cuma bisa noleh keluar jendela, Hyunjin pengen banget nenangin Jeongin tapi takut malah Jeonginnya marah ke dia karna terlalu ikut campur.

Pas nyampe disana bisa diliat Bangchan yang duduk di teras rumah, pasti Changbin yang ngasih tau Jeongin lagi otw pulang.

Hyunjin sama Jeongin keluar dari mobil.

"Tunggu di mobil aja Jin" ucap Jeongin.

Hyunjin ngegeleng kecil, "Takut kamu kenapa napa, ntar aku nunggu di teras aja"

Jeongin akhirnya berjalan menuju pintu masuk.

"Lo Hyunjin kan?" tanya Bangchan bikin langkah Jeongin yang udah melewatinya itu berenti.

Hyunjin cuma bisa diem sambil natap Bangchan.

"Seneng lo? gue sama Jeongin pisah? Itu kan tujuan lo dateng kesini?" tanya Bangchan dengan kedua tangannya yang melipat didepan dada.

Si manis cuma bisa diem.

Sementara Hyunjin cuma bisa diem doang.

Energinya udah ilang gara gara tadi berantem sama Changbin.

"Bener bener cowok gatau diri lo, kemaren lo ngebuang Jeongin gitu aja dan sekarang? Lo mau ngambil hati dia?"

Jeongin yang udah ga tahan dengernya langsung masuk ke dalem dan disusul sama Bangchan.

"Je, kenapa kamu bisa sama dia?" tanya Bangchan yang masih ngikutin Jeongin.

Jeongin masih ngabaiin Bangchan dan ngambil kopernya.

"Apa apaan ini? Kamu mau kemana?" tanya Bangchan nahan tangan Jeongin.

"Kak, kita udah gaada hubungan apa apa lagi" ucap Jeongin yang melepas genggaman Bangchan dan kembali mengepack barangnya.

"Je! Kita kan bisa ngomongin ini dulu" ucap Bangchan berusaha menahan Jeongin.

"Kak, aku bakal ngehargain kakak kalo kakak ga bersikap berlebih kaya gini" bales Jeongin.

"Kasih tau kakak kenapa kamu minta putus, hm?" tanya Bangchan menggenggam kedua tangan Jeongin.

Jeongin cuma bisa menunduk dan terdiam.











To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang