#7

1.5K 174 3
                                    

Bug!

Hyunjin tersungkur begitu seseorang memukul pelipisnya, ia belum sempat melihat siapa yang memukulnya karna itu terjadi tiba tiba.

Tapi saat ia menoleh ke hadapannya.

"Selamat datang, pengkhianat"

Dia Seo Changbin, kakak angkat Yang Jeongin.

Felix sama Jisung langsung dateng dan berusaha ngejauhin Changbin dari Hyunjin.

"Bin, ada banyak orang disini" bisik Felix membuat Changbin sedikit lebih tenang.

Jisung ngebantu Hyunjin buat bangun.

"Keluar lo" Changbin narik kerah Hyunjin dan nyeret dia keluar dari rumah sakit.

Sekarang ada Changbin, Hyunjin, Felix sama Jisung di halaman belakang rumah sakit.

Untungnya ga terlalu ramai disana.

"Masih punya muka lo buat balik ke Busan?" tanya Changbin dengan kedua tangannya di pinggang.

"Bin, kurangin emosinya. Ini rumah sakit sayang" ucap Felix yang berhasil menurunkan emosi Changbin.

Changbin bucin.

Ya, emang bucin.

"Gue bukan balik selamanya ke Busan" jawab Hyunjin yang menatap Changbin dan Felix secara bergantian.

"Gue ada urusan disini buat beberapa hari, gue gatau kalo dia nyusul gue kesini dan dia kecelakaan. Rumah sakit ini satu satunya rumah sakit yang gue temuin di deket lokasi"

"Trus? Lo cari kesempatan buat deketin adek gue lagi? Iya?" tanya Changbin.

"Gue bahkan gatau dia kerja disini dan lo expect gue tau itu dan berusaha dapetin dia lagi? Okay gue akuin gue masih cinta sama dia Bin, tapi kalaupun sampai tuhan nyatuin kita lagi itu bukan kemauan gue doang.

Disini gue cuma berusaha memperbaiki hubungan gue sama Jeongin dan kalau iya gue sama dia balikan, sekali lagi gue ingetin itu bukan cuma kemauan gue doang.

Hanya karna gue yang bermasalah dulu, bukan berarti gue ga berhak memperbaiki situasi sekarang" Hyunjin menabrak bahu Changbin sembari pergi meninggalkan tempat.

"Sial!"

Changbin mengejar Hyunjin dan menarik kerahnya dan langsung menghajar Hyunjin habis habisan.

"Lo nyiksa adek gue dan lo pikir gue bakal ngebiarin hal itu terjadi?!"

"Changbin! Changbin! Tahan!" Felix mulai panik.

"Bang! Heh bang! Anak orang bisa mati woy!" Jisung juga ikut turun tangan buat misahin Changbin sama Hyunjin.

"Apa apaan ini?"










To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang