Selesai makan, mereka mutusin buat jalan jalan dulu ke taman. Sunset emang waktu yang paling tepat buat jalan jalan bareng mas pacar hng.
"Kamu kedinginan gak?" tanya Hyunjin ke Jeongin yang lagi makan es ditengah tengah cuaca yang dingin ini.
Jeongin ngegeleng, "Aku pake padding tebel banget, syal juga sama topi juga. Ga dingin kok"
Hyunjin tersenyum, "Kita duduk dulu aja yuk"
Hyunjin menarik tangan Jeongin menuju kursi yang ada di taman, baru aja mau duduk.
"Permisi, anda Hwang Hyunjin kan?" tanya seseorang.
"I—iya...?"
"HWANG HYUNJIN DISINI!!!"
Hyunjin panik lah, apa apaan ini?
"Tuan Hwang bisa anda jelaskan bagaimana tindakan yang akan anda ambil untuk mantan kepala dokter Hwang?"
Ada sekitar 7 orang menggerubungi Hyunjin dan beberapa kameramen.
"Maaf, tapi saya sudah mengatakan saya tidak mau di wawancarai dan sekarang saya ada waktu privasi jadi..." Hyunjin mengisyaratkan para wartawan untuk pergi.
"Apa dia adik anda?" tanya wartawan, "Kalau begitu bisa kami wawancarai saja adik anda?"
"Dia bukan adik saya, dia calon suami saya" jawab Hyunjin langsung menggenggam tangan Jeongin dan membawanya pergi dari sana.
-🌻-
"Maaf ya tadi gara gara a—" belum Hyunjin selesaiin ucapannya udah dibungkam dulu sama bibir Jeongin.
"Bukan salah kamu kok, calon suami aku" kekeh Jeongin yang bikin Hyunjin ketawa kecil.
"Bibir kamu dingin banget sayang, nih pake hotpack aku nih" Hyunjin ngasihin hotpacknya ke Jeongin sebelum dia nyalain mesin mobilnya.
"Makasih calon suami aku" kekeh Jeongin.
Hyunjin langsung malu malu kochenk lah, "Diem ah"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
FanfictionSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️