#18

1.1K 137 1
                                    

"Lix, Jeongin mana?" tanya Bangchan begitu ia sampai di UGD tempat Felix jaga sekarang.

"Jeongin ga ngabarin lo kak?" tanya Felix.

Bangchan ngegeleng.

"Dirumah tuh, sakit anaknya. Sampe Changbin gabisa berangkat kerja gara gara jagain Jeongin" ucap Felix yang langsung bikin Bangchan lari ke ruangannya.

"Dokter Bang jangan lari lari di koridor!" teriak Jisung yang baru aja mau masuk ke UGD, "Napa dia?"

"Biasa, Jeongin"

-🌻-

"Dokter Bang, jangan lupa kita ada operasi jam 1" ucap dokter Jeonghan.

"Dok, kalo di tunda gimana? Saya ada urusan" ucap Bangchan sambil melepas jasnya.

"Orang tua meninggal?" tanya dokter Jeonghan.

"Engga"

"Sanak saudara meninggal?"

"Engga"

"Kalau begitu anda ga diizinkan untuk keluar, sampai jumpa jam 1 nanti dokter Bang"

-🌻-

Disisi lain Hyunjin udah berdiri di depan pintu, pintu mana?

Pintu neraka.

Ga lah.

Hyunjin kan anak baik baik.

Cuma kadang khilaf aja emang.

Ya jadi Hyunjin berdiri didepan pintu rumah Changbin.

Nyari mati?

Emang.

Tapi dia khawatir sama Jeongin gara gara tadi ga sengaja nguping omongan Felix sama Bangchan.

Jadi dia dateng ke rumah Changbin sambil bawa 6 kresek makanan. 5 buat nyogok Changbin, 1 buat Jeongin.

Rakus emang kakaknya Jeongin tuh.

Hyunjin pun bunyiin bel rumah dan mempersiapkan mentalnya.

Dia ngangkat kreseknya buat nutupin mukanya sambil merem pas dia denger ada yang ngebuka pintu.

"Maaf tapi saya ga mesen makan"

Hyunjin ngebuka matanya, "Je!"

Syukur yang buka Jeongin, coba kalo Changbin. Kesempatan selamatnya 50:50.

"Jin? Ngapain?" tanya Jeongin yang berbalut selimut.

"Mau ngepel halaman rumah Changbin, ya jenguk kamu lah" jawab Hyunjin yang langsung nerobos masuk, "Si cebol kemana?"

"Gatau, daritadi keluar ga pulang pulang" ucap Jeongin.

"Eh? Kata Felix dia ga kerja buat jagain kamu?" tanya Hyunjin keheranan.

Jeongin naikin bahunya sambil nutup pintunya, "Biar bisa main kali jadi alesannya kaya gitu"

"Wah, ga bener si cebol ni"







To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang