#13

1.2K 140 0
                                    

"Kak Chan? Belum pulang?" tanya Felix ke Bangchan yang baru aja keluar dari kamar 514.

"E—eh Felix? I—iya gue lembur, gue duluan ya" jawab Bangchan yang langsung pergi meninggalkan tempat.

'Ini bukan jam visit pasien, bukan kak Chan juga yang jaga. Tapi kenapa dia dateng ke kamar 514?', batin Felix.

"Lix! Darimana aja lo?" Jisung dateng ngehampirin Felix.

"Gue abis dari toilet. Ji, di kamar 514 siapa yang nempatin?" tanya Felix.

"Kim Seungmin, adek dokter Kim. Kenapa?" tanya Jisung.

Felix ngegeleng, "Dokter yang jaga dokter Jeon kan?"

Jisung ngangguk.

"Oh yaudah, udah jam 11 nih. Balik yuk" ucap Felix yang langsung berjalan menuju ruang dokter jaga.

-🌻-

Hari ini mata Jeongin terus berkeliling, ya dia nyari yang namanya Hwang Hyunjin. Padahal pacarnya belum pulang semaleman tapi yang dicari si Hyunjin. Hm.

"Kak Chan ada di ruangannya, gausah bolak balik gitu mata lo. Pusing gue ngeliatnya" cetus Jisung.

Jeongin gabut jadi dia pergi ke ruangan Bangchan aja tapi pas sampe disana, dia gabisa nemuin Bangchan.

Jeongin
Kak, ada dimana?

Jeongin keluar dari ruangan Bangchan dan berniat ke ruangan dokter Kim karna dia mau minta informasi lebih lanjut mengenai prosedur operasi pengangkatan kanker otak.

Baru setengah jalan, Jeongin ngeliat Bangchan keluar dari kamar 514 dan dia tau persis siapa yang nempatin kamar itu.

Bangchan pergi ke arah yang sama dengan tujuan Jeongin jadi dia ga ngeliat Jeongin.

Ting!

Pacarku, Chan
Kakak ada di ruangan sayang, kenapa?

Jeongin mengeluarkan smirknya.

Jelas jelas Bangchan baru aja belok.

Seketika dia jadi takut.

Takut masa lalunya terulang.

Lebih daripada itu.

Sebenernya apa hubungan Bangchan sama Seungmin?

Dan kenapa Seungmin selalu hadir dengan kesan seperti ini?

Dia bingung harus nanya ke siapa sekarang.











To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang