Jeongin masuk ke rumah Changbin dengan air matanya yang terus terjatuh, Felix yang ngeliat itu langsung ngejer Jeongin sementara Changbin narik Hyunjin masuk ke mobil Hyunjin.
"Mau lo apa sih?!" sentak Changbin begitu keduanya masuk ke mobil.
"Bin, gue takut" jawab Hyunjin.
"Hwang Hyunjin! Gue kasih lo kesempatan bukan supaya lo mundur gini aja ya! Adek gue cinta banget sama lo tapi lo nya malah kaya gini?! Ini namanya pengecut! Bukan tau porsi atau posisi! Sekarang adek gue mau lo, apalagi yang lo takutin?!" suara Changbin masih meninggi.
"Nyali gue ciut setelah gue sadar banyak yang ngelampiasin marah mereka ke gue karna gue udah nyakitin Jeongin, gue bener bener brengsek Bin. Bener kata lo, Felix sama Bangchan" kali ini air mata Hyunjin yang keluar.
Changbin mencengkram kerah Hyunjin, "Sadar Hyunjin! Cowok sejati gapernah lari dari masa kelam! Inget kata kata lo ke gue? Hanya karna lo bermasalah dulu, bukan berarti lo ga berhak buat memperbaiki situasinya?"
Hyunjin menangis kencang.
"Gue tanya ke lo, lo lebih takut nyakitin Jeongin atau liat Jeongin sama cowok lain?"
-🌻-
"Jeongin mana? Ini udah jam makan malem, dia ga turun?" tanya Changbin yang udah siap buat keluar.
"Katanya dia gaenak badan jadi dia mau dirumah aja" jawab Felix dengan wajahnya yang khawatir.
Changbin langsung pergi ke kamar tamu, disana Jeongin lagi tiduran sambil masih nangis.
Changbin langsung ngebopong tubuh Jeongin dan ngebawa dia ke mobil.
"Kak! Ih kakak! Turunin ga?! Aku gamau keluar!!!" rengek Jeongin sementara Felix bingung mau mihak ke Changbin apa Jeongin.
"Bin, jangan gitu ah. Kasian Jeonginnya" ucap Felix dengan nada rendah soalnya takut malah Changbin yang marah ke dia.
"Biarin aja Lix! Aku gasuka adek aku nyiksa dirinya sendiri cuma karna cinta!"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
FanfictionSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️