#22

1.3K 127 7
                                    

🔞🔞🔞

Kedua pemuda itu saling meraup bibir satu sama lain dengan penuh nafsu memasuki kamar Hyunjin.

Ya, Jeongin berakhir di rumah Hyunjin atas kemauan Hyunjin dan disetujui Jeongin.

Mereka menanggalkan semua pakaian mereka tanpa melepas tautan bibir mereka sama sekali.

"Hmmpphh"

Jeongin juga ngebantu Hyunjin buat ngebuka bajunya, gaada sepatah katapun keluar dari bibir mereka berdua karna keduanya sama sama sibuk bermain.

Hanya ada desahan dan suara deru nafas yang ada.

Hyunjin pergi ke leher Jeongin dan ngehirup bau tubuh Jeongin yang berbau harum tapi seksi karena keringatnya sebelum akhirnya menggigit pelan leher mulus itu.

"Ahh"

Tangan Hyunjin sibuk memainkan kedua nipples Jeongin sementara pinggulnya sibuk menggesek miliknya dengan milik Jeongin.

Setelah puas bermain di leher Jeongin, Hyunjin kembali mencium bibir Jeongin sambil membuka kaitan celana Jeongin.

Menanggalkan semua pakaian bawah Jeongin sampai junior Jeongin terpampang disana.

Tangan Hyunjin yang dingin langsung menggenggam penis Jeongin dan memainkannya.

"A—ahhh dingin Jin mmhh"

Hyunjin cuma bisa tersenyum kecil pas ngeliat pria manis ini ada dibawahnya dengan matanya yang tertutup dan bibirnya yang terus mengeluarkan suara erotis.

Hyunjin semakin mempercepat gerakan tangannya di bawah sana membuat Jeongin menjadi kacau.

"Hahhhh Jinn nnghhh jangan mmhh aaahhh!"

Jeongin mencapai pelepasannya.

Nafas Jeongin tersengal sengal sementara Hyunjin entah sejak kapan udah ngelepas celananya.

Make cairan Jeongin buat basahin lubang Jeongin, Hyunjin kembali bikin Jeongin tegang.

Hyunjin masukin dua jarinya ke lubang Jeongin.

Ia berpikir untuk ngelakuin pemanasan tapi ternyata lubang Jeongin ga butuh itu.

Lubangnya ga seketat yang Hyunjin kira.

Akhirnya Hyunjin langsung masukin aja penisnya ke dalem lubang Jeongin.

"AHHH!!!"

Jeongin nge cengkram lengan Hyunjin dan wajahnya yang memelas namun mulutnya yang terus mendesah membuat Hyunjin semakin bersemangat.

"Hahhhyunjin argh"

Hyunjin memulai gerakannya dengan tempo pelan.

"Aku bakal bikin kamu ngerasa nikmat lebih dari dia" bisik Hyunjin dengan suara huskynya dan mempercepat temponya.

"Hnggg mmhh aahhh siall uhhh"

5 tahun adalah waktu yang cukup lama bagi seorang Hwang Hyunjin untuk mengingat terakhir mereka tidur bersama dan ini adalah pemandangan yang sungguh indah bagi Hyunjin.

Entah apa Jeongin bakal nyesel di pagi harinya.

Tapi yang jelas dia tau, Jeongin juga nikmatin ini.

"Hwang Hyunjin!!! Aahhh!! Hnggg!!"

Kaki Jeongin melingkar di pinggang Hyunjin dan tangan Jeongin mencengkram lengan Hyunjin sampe lengan Hyunjin memerah.

Jeongin kembali mendapat pelepasannya yang kedua karena tangan Hyunjin gamau berenti mainin juniornya.

Baru juga Jeongin nafas.

Hyunjin udah gerak lagi.

"Aku belum keluar" bisik Hyunjin.

Hah ini bakal jadi malam yang panjang.











To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang