#29

1.1K 121 17
                                    

"Bin, ini rumah siapa?" tanya Felix begitu mereka sampai di tujuan.

"Hyunjin, dia ngundang kita makan malem ramean buat ngerayain rumah baru dia" jawab Changbin bikin Felix sama Jeongin kaget.

"Jeongin gamau ketemu Hyunjin!" Jeongin ngeratin dirinya ke sabuk pengaman.

"Gue ga nyuruh lo ketemu Hyunjin" Changbin ngebuka pintu Jeongin dan langsung ngebopong Jeongin lagi kaya karung beras, "Gue maksa lo ketemu Hyunjin"

"Kakakkk!!! Kak Felix tolongin" rengek Jeongin.

"Maaf Je" gumam Felix dengan wajah memelasnya.

"Heh Bin! Adek lo mau diapain?" Minho yang nyambut mereka kaget liat Jeongin di bopong kaya karung beras.

"Marahan dia sama Hyunjin, mana Hyunjin?" tanya Changbin yang masih ngebopong Jeongin.

"Di belakang lagi nyalain arang" jawab Minho.

"Siapa yang—lah Jeongin? Kenapa di gendong gini bang?" tanya Jisung yang kaget.

"Minggir lo" Changbin langsung jalan ke halaman belakang rumah Hyunjin.

"Baru juga ketemu udah di galakin huhu" Jisung dramatik mode on.

Sementara itu di halaman belakang...

Changbin nurunin Jeongin di depan Hyunjin, "Lo berdua, obrolin yang bener. Sampe selesai acara masih diem dieman, gue bikin sengklek leher lo berdua"

"Kakak!!" Jeongin mau nyusul Changbin tapi sama Changbin pintu belakangnya di kunci.

Jeongin duduk di kursi samping pintu belakang dengan ngelipet kedua tangannya.

Hyunjin gabisa ngapa ngapain, dia tau percuma ngebujuk Jeongin pas Jeongin lagi badmood.

Salah satu jalan ninjanya adalah ngediemin dulu beberapa menit sampe muka Jeongin udah berubah jadi muka sedih, baru deh di deketin.

Padahal sih Hyunjin juga udah canggung soalnya tadi dia bilang dia mau pindah, ya bener sih pindah. Pindah rumah doang tapi maksudnya.

Niatnya dia pengen jauh di mata tapi karna wejangan Seo Changbin, jadi dia berusaha ngedeketin Jeongin lagi deh.

Jeongin masih terisak sambil mainin rumput, dia gatau apa ya daritadi Hyunjin nahan hasratnya buat nguyel nguyel Jeongin? Lucu banget sialan si Jeongin. Kaya anak kecil yang lagi ngambek di taman.





To be continue...

Ex ; Hyunjeong✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang