'Aku bosen sama kakak'
Satu kalimat yang keluar dari mulut Jeongin pas itu, jangan tanya kenapa Jeongin ga ngeluarin semuanya ke Bangchan.
Jeongin lebih baik dibenci ketimbang membenci, dia gamau situasi antara dia sama Hyunjin keulang di hubungan dia sama orang lain.
Saat kamu benci seseorang, saat itu akan semakin besar juga rasa rindumu pas orang itu gaada di hadapan kamu.
Akan ada banyak penyesalan bermunculan saat kalian berpisah.
Maka dari itu, lebih baik mengikhlaskan sesuatu yang bukan milikmu tanpa mengumbar aib yang ada. Itu prinsip Jeongin.
"Je, kamu yakin sama jalan yang bakal kamu ambil ini?" tanya Hyunjin.
Jeongin menatap Hyunjin, "Ga yakinnya?"
"Aku denger kamu sama Bangchan udah jalan 2 tahun, yakin lepas sama dia gitu aja?" tanya Hyunjin hati hati.
"Aku ga ragu buat ninggalin kamu pas itu, kenapa aku harus ragu ninggalin Bangchan yang cuma 2 tahun?" balas Jeongin yang kembali menatap keluar jendela mobil.
"Tapi kan masalah kita ga sepele Je, aku malah bakal marah ke kamu kalo kamu maafin aku pas itu" jawab Hyunjin.
"Pas itu emang aku mau maafin kamu dan nerusin hubungan kita" balas Jeongin yang masih menatap keluar jendela dan langsung bikin Hyunjin nge rem mendadak, untung gaada kendaraan dibelakangnya.
"Kamu gila? Jelas jelas aku nyakitin kamu Je!" ucap Hyunjin gapercaya.
"Kamu nyakitin aku, iya aku tau. Tapi pas itu aku percaya sama kamu, kamu ga sengaja ngelakuin itu.
Aku bisa liat mata kamu yang bener bener ngerasa bersalah pas itu, tapi aku ngerasa egois aja kalo aku tetep bertahan dan ngerebut kamu dari anak kamu sama Seungmin" jelas Jeongin.
"Je..."
"Sesayang itu aku sama kamu, secinta itu aku sama kamu. Walaupun aku tau kamu sempet bosen sama aku karna kamu terus terusan ngehindarin aku, tapi aku percaya kamu ga se brengsek itu buat selingkuh. Kamu cuma butuh waktu buat memperbaiki hati kamu"
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex ; Hyunjeong✔️
FanfictionSalah aku, aku yang ngebiarin mata aku tergoda sama yang lain pas aku masih sama kamu -Hyunjin. Pas itu, kamu terus bilang kalo kamu sibuk. Padahal itu cuma alesan kamu yang udah bosen sama aku -Jeongin. •bxb •🔞⚠️