Chapter 31 : Weakness

192 19 3
                                    

Raizar sama sekali tidak mengerti sebenarnya kekuatan macam apa yang dimiliki Darius, padahal dari semua statusnya masih dibawah ia yang memiliki angka rata-rata 9000 poin lebih.

Akan tetapi Darius lah yang lebih unggul darinya untuk sekarang ini, ditambah Raizar mengalami luka parah yang membuat dia semakin rugi.

Dalam situasi sangat buruk, Raizar harus melakukan berbagai rencana supaya bisa membalikkan keadaannya sekarang ini.

Namun, pertama-tama Raizar harus mencari tahu kekuatan macam apa yang bisa mencuri dan menggunakan kekuatan penuh dari Excalibur nya. Itu yang paling penting, agar Raizar tidak terjebak dalam perangkap yang sama.

"Kenapa? Apa kau sekarang takut denganku, Raizar?" tanya Darius yang melihat muka ragu-ragu dari seorang Raizar.

"Berhentilah membuat lelucon tak lucu itu, untuk apa juga aku takut pada dewa busuk sepertimu, Darius?" jawabnya dengan membalikkan pertanyaan seraya memanggil Excalibur Scythe ditangan kirinya.

Sekarang Raizar merasa lebih baik, karena pendarahan dilengan kanan sudah berhenti lewat sihir penyembuhan. Tapi dirinya tidak bisa menumbuhkan tangan kanan lagi, harus lewat sebuah teknologi dari Arltesura atau sihir kuno yang Raizar tidak ketahui.

"Kau masih ingin melawanku dengan keadaanmu yang seperti itu?" tanya Darius yang memandang rendah Raizar.

"Aku hanya akan melakukan apa ingin kulakukan, tinggal dia yang mengambil bagiannya" jawab Raizar dengan senyum yakin.

"Kau tidak pernah akan menang dariku, Raizar..."

Yang maju pertama kali adalah Darius dengan sangat cepat dan berusaha menebas secara miring. Bukannya bertahan, Raizar justru menyerang balik menggunakan Scythe nya.

Trrraaangggg!!!

"Kau terkejut? Aku tahu kekuatan Excalibur Scythe dapat menembus semua pertahanan atau benda yang disentuh oleh bilah tajamnya. Tapi kekuatan itu tidak akan berlaku untukku, Raizar" ujar Darius yang tersenyum licik.

"Sialan!!!" Raizar mundur lalu menyerang lagi dengan sangat kuat, membuat mereka berdua terpental mundur disebabkan kuatnya benturan antar senjata.

Raizar berpikir kemungkinan Darius mengetahui kekuatan dari Excalibur Scythe dari pertarungannya melawan Brig. Dia juga mungkin tahu kekuatan dari senjata Excalibur dan kekuatan yang lain dari semua pertarungan yang pernah dialami oleh Raizar.

Namun, yang paling dipikirkan oleh Raizar adalah kenapa kekuatan dari Excalibur Scythe tidak bisa aktif. Padahal harusnya Scythe dapat menembus katana milik Darius, tetapi justru terbentur dengan keras.

Seolah kekuatan Scythe nya menghilang atau lebih tepatnya dinonaktifkan untuk sementara waktu ketika bersentuhan dengan katana Darius. Tapi semua itu hanya sekedar hipotesis dari Raizar, yang belum terbukti secara jelas.

Maka dari itu Raizar harus berupaya membuktikan kalau dugaannya benar, supaya dia bisa tahu cara mengatasi kekuatan misterius milik Darius.

"Doppelganger... Shadow Clone... Illusion Clone... Double Illusion... Triple Illusion... Armament Weapon!" Raizar memutuskan untuk membuat 180 pasukan clone.

Alasan kenapa Raizar melakukan itu adalah untuk mengulur waktu sebanyak-banyaknya seraya mencari tahu kekuatan sesungguhnya dari Darius.

Semua clone nya secara serentak menyerang Darius tanpa henti hingga membuatnya merasa kerepotan akan jumlahnya yang begitu banyak. Dia bisa membunuh sekaligus menangkis beberapa serangan dan menghindarinya dengan sangat efektif.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I am The Game Master : Trapped In My World [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang