"Siapa dia sebenarnya?" itulah yang Thalia pikirkan tentang pria bertopeng yang sekarang berada di depan lalu menarik 2 buah pedang dari punggungnya, pedang itu memiliki warna putih dan hitam.
(Ilustrasi Pria bertopeng, sumber : google)
Kedua pedang itu memiliki pola yang sama yaitu di gagang terdapat motif kepala naga dan masing-masing dari 2 pedang itu memancarkan sinar tersendiri.
"Hei, apa kau hanya diam saja disitu? Apa teman mu yang dibelakang tak membutuhkan pertolongan?" ucap pria bertopeng itu yang membuat Thalia sadar akan lamunannya dan langsung menuju ke tempat Clink terkapar.
Dengan cepat Thalia meminumkan magic potion ke Clink lalu sebuah cahaya terang terpancar dari luka Clink dan ajaibnya luka itu sembuh bahkan seperti mimpi, Clink pun membuka matanya dan melihat Thalia sedang menangis di sampingnya. Mengetahui Clink sudah kembali Thalia senang hingga memeluk Clink sambil berteriak memanggil "Clink" berkali-kali.
Ia pun bertanya kepada Thalia, darimana Thalia mendapatkan magic potion ini, kemudian Thalia menjawab dengan menunjuk pria bertopeng yang sedang berdiri di depan mereka berdua dengan memegang 2 buah pedang berwarna putih dan gelap di masing-masing tangannya.
Clink seketika menggigil ketakutan melihat sosok pria misterius ini. Thalia pun bertanya, mengapa Clink bisa mengigil ketakutan. Ia hanya menunjukkan dengan telunjuk ke dua pedang yang dibawa pria bertopeng itu.
(Ilustrasi Pedang Yin Yang, Yin yang warna putih, sedangkan Yang warna hitam legam, sumber : google)
Clink pun menjelaskan tentang kekuatan dari kedua pedang yang dimiliki pria itu. Thalia pun kaget setengah mati, mengapa salah satu pedang legendaris itu bisa berada di tangan pria bertopeng itu.
"Beraninya kau menyebutku, ulat?! Akan aku lumat habis kau!" orc itu marah besar terhadap perkataan pria bertopeng. Namun pria bertopeng keliatan tidak terlalu memperdulikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am The Game Master : Trapped In My World [ONGOING]
Fantasia[Status : Ongoing] [Original Story - First Novel] Kirihara Ryai adalah seorang ahli game atau biasa disebut "The Game Master". Gelar yang ia raih bukan tanpa sebab karena Ryai selalu menjadi Top Player No 1 dalam setiap game yang ia mainkan. Dala...