Chapter 2 : Game World

3.6K 299 185
                                    

Tanpa pikir panjang Ryai menekan pilihan login karena sebelumnya dia sudah mempersiapkan akun khusus untuk dirinya sendiri.

Username : ForbbysIzel17
Password : *******
Enter/Register

Ryai pun menekan tombol enter pada keyboardnya.

Processing new data
Make new data on account
Entering...

Welcome Game Master"Ryaizel"
...
Make new character

Senyum terpancar dari wajah Ryai. Program dan akun khusus nya berjalan dengan baik tanpa adanya bug.

Ryai pun mulai membuat karakter gamenya.

Karakter gamenya pun memiliki ciri khusus. Warna rambut yang seputih salju, mata merah mawar yang indah dan mengenakan setelan tuxedo tanpa dasi.

(Ilustrasi wajah karakter Ryai yang bernama Ryaizel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi wajah karakter Ryai yang bernama Ryaizel. Sumber : Google)

Continue/Back

Ryai menekan pilihan continue dan...

Nickname : Ryaizel
Continue

Ryai tetap menggunakan nickname Ryaizel namun.

Save in account
Entering new data
...
Enter to Implizel World
...
Notice!
You have the right as a The Game Master
You want use?
Yes/No

Ryai tersenyum lagi, akun khusus game masternya berfungsi dengan baik. Ia menekan yes.

Kemudian muncul beberapa pilihan untuk status gamenya. Ryai langsung mengisi status sebagai game masternya.

Isi status Ryai sebagai game master :

Name (fake name) : Raizar Arltesura De Firzel (Ryaizel)

Age : 16 years

Race : God (The Emperor God)

Gender : Male

Level : 9999+

Job : Swordman Mastery, Mage Mastery, Guardian Mastery, Assasin Mastery, Gunner Mastery, Kungfu Mastery, Martial Art Mastery, Archer Mastery, Lancer Mastery, Warrior Mastery, Priest Mastery, Tamer Mastery, Rogue Mastery, Lunar Knight Mastery, Gladiator Mastery, Hunter Mastery, Paladin Mastery, Saint Mastery, Destroyer Mastery, Barbarian Mastery, Crusader Mastery, Tempest Mastery, Saber Mastery, Monk Mastery, Acolyte Mastery, Mercenary Mastery, Mercant Mastery, Alchemist Mastery, Blacksmith Mastery, Thief Mastery, Chef Mastery, Spirit Mastery, Sains Mastery, All Weapon Mastery.

I am The Game Master : Trapped In My World [ONGOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang