Extra Part | Instagram
***
Jangan suka stalking, karena menjadi tidak tahu itu lebih menyenangkan.
-------
Waktu terus bergerak meski yang dilakukan seorang gadis dengan seragam putih abu-abu yang dibalut dengan jas biru tua itu hanyalah menggulir beranda instagram di sudut sebuah cafe bernuansa kuning cerah di pinggir jalan. Sejak pulang sekolah beberapa menit yang lalu dia mampir ke tempat yang menurutnya sangat bersejarah, tentu saja. Tempat dimana seseorang mengajaknya pertama kali kesini. Banana Cafe.
Dia menghela napasnya, kemudian merenggangkan otot tangannya dan menggerakkan lehernya ke kanan-kiri karena lelah terus saja menunduk sejak tadi.
Tak banyak yang dia lakukan sejak dua jam yang lalu. Hanya menggulir postingan di instagram miliknya. Entah itu postingan temannya, artis yang diikutinya atau bahkan sampai ke postingan kucing yang dijual. Membuatnya jadi ingin membeli kucing baru. Tapi sayang, kasihan Milo yang sudah menunggunya di kamar.
Merasa tak ada kerjaan, gadis itu mengambil sepotong roti dan memasukkannya ke dalam mulut. Mengunyahnya pelan dengan mata yang terus menatap layar hape.
Dengan gerakan malas Elina memilih fotonya kemarin saat bermain di rumah mewah Dea. Kemudian langsung mengunggahnya di akun instagram miliknya yang sudah memiliki ribuan pengikut itu. Setelahnya dia kembali menggulir beranda meski sangat bosan tak tau ingin melakukan apa saat ini.
Ini adalah hari pertamanya pulang sekolah, tapi Elina tak ingin pulang lebih dulu. Dia ingin seperti pelajar yang lain kebanyakan. Mampir ke suatu tempat entah itu sendirian atau bersama temannya. Kemudian pulang saat sudah petang setelah lelah bermain. Elina ingin mencoba hidup normal, mengabaikan beberapa hantu yang menatapnya dari tiap sudut ruangan.Perempuan berambut sepinggang itu melebarkan matanya saat sebuah postingan baru saja muncul di beranda miliknya. Dia memajukan wajahnya untuk melihat dengan lebih dekat. Tangannya mencubit layar untuk memperbesar foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wings ✓
Teen Fiction❝Aku suka sama Kakak!❞ Elina takut hantu. Tapi gara-gara pelajaran olahraga dia jadi bisa ngelihat mereka. Masalahnya Elina suka sama kakak kelas. Dan gara-gara kemampuannya itu dia jadi tahu fakta tentang kakak kelas yang disukainya. Ig : @quiriezt...