.✿✿✿
-Hari Keenam-
“loh?kok udah pulang?bukannya besok ya?” tanya Seulgi saat ia melihat di ruang tamu nya sudah ada Jihyo,Jiho,Eunwoo,Jaehyun,Mingyu,Jungkook,dan Bangchan. sementara Mingkyung sudah pulang duluan ke rumahnya.
“yang pulang besok,yang pergi ke Jeju mungkin eomma. kita ngga ngomong bakal pulang besok kan.” ucap Jihyo
“yaudah,istirahat aja sana. biasanya juga pada tidur siang.” ucap Seulgi sambil menunjuk Jiho,Jihyo,Eunwoo dan Bangchan bergantian.
“jujur banget eomma,” ucap Bangchan. ah ya,Bangchan kan sahabat kecil Jihyo. ia tumbuh bersama Jihyo. otomatis ia dekat dengan keluarga Jihyo.
“yakan emang kenyataan sayang.” ucap Seulgi sambil menaikkan bahunya acuh.
“kita pulang aja imo,” ucap Jungkook yang diangguki Mingyu dan Jaehyun.
“ngga istirahat disini aja?nanti imo kasih tau ke eomma kalian.” ucap Seulgi.
“ngga usah aunty,ada Jessica aunty di rumah. nanti rumah Jae diberantakin lagi kan ngga lucu.” ucap Jaehyun
Seulgi terkekeh pelan,
“arraseo,supir aunty bakal nganterin kalian. tak ada penolakan. paham?” ucap Seulgimereka bertiga mengangguk lalu pergi setelah berpamitan.
sementara Bangchan tidak pulang,katanya sudah lama ia tidak tidur di rumah ini.
lagi pula ia dipaksa tinggal oleh Seulgi,katanya Seulgi juga merindukan Bangchan. sudah lama ia tak bertemu Bangchan.
“eomma udah ngasih tau Wendy,jadi kamu boleh disini.” ucap Seulgi
“arraseo eomma,”
Jihyo langsung membalikan tubuhnya menghamdap sang eomma.
“Wendy eomma mau kesini ya?” tebak Jihyo“pasti!” jawab Seulgi senang.
“Chan cuma dijadiin umpan gitu?” tanya Bangchan
“nah itu kamu tau,gapapa lah. sekali-kali.” ucap Seulgi
“dih!”
Seulgi langsung pergi dari sana,Jihyo langsung berbalik menghadap yang lainnya.
“satu tipe gitu ya,mentang-mentang sahabat seumuran.” ucap Jihyo“ketebak sih.” sahut Eunwoo
“eh btw kamar gue ngga dirusak kan?gue ngga kesini selama beberapa taun,takut ada yang rusak.masih rapi sama bersih kan?” ucap Bangchan lalu pergi ke kamarnya.
“ngga lah!orang selalu dibersiin maid.” ucap Jiho
“alesan doang,pengen tidur itu tuh.” ucap Eunwoo
“hoam...aku mau tidur.” Jihyo berjalan kekamarnya dengan lesu. Eunwoo dan Jiho juga langsung pergi ke kamarnya masing-masing.
untuk apa?
untuk tidur. sudah Seulgi bilang,tidur siang sudah menjadi kebiasaan mereka bila ada waktu. bahkan tugas pun mereka tinggalkan jika sedang ingin tidur siang.
...
“ngapain?”
Jihyo menoleh kearah Jiho, “buat makan,gue laper.” ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfiction[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv