104.

68 12 0
                                    

.✿✿✿.

Jihyo dan Eunwoo sampai di supermarket. mereka langsung masuk. tak lupa Eunwoo mengambil troli karena disuruh Jihyo.

mereka mulai mencari beberapa bahan makanan. beruntungnya Jihyo pandai memasak.

Eunwoo sudah memasang wajah bosannya,ia merasa bosan. bahkan apapun juga tak membuatnya tertarik.

“kenapa hm?” tanya Jihyo sambil menarik pipi Eunwoo pelan.

“aniyeo,” jawab Eunwoo,ia tetap memasang wajah bosannya. yang detengah cemberut.

Jihyo terkekeh pelan,image Eunwoo menjadi imut ketika ia bosan. apalagi jika sudah bosan seperti ini.

jarang-jarang Eunwoo seperti ini.

“aigoo..” Jihyo akhirnya meneruskan aktivitas memilih nya.

cukup lama mereka memilih bahan makanan. Jihyo memutuskan untuk membeli beberapa makanan ringan.

“mau apa nih?” tanya Jihyo pada Eunwoo. daritadi ia sudah berusaha membuat Eunwoo kembali mood. tapi tetap saja Eunwoo kebosanan.

“terserah kamu aja,” jawabnya.

raut wajahnya tetap sama. setengah cemberut setengah datar. lucu saja bagi Jihyo ketika melihatnya.

pada akhirnya Jihyo lah yang memilih makanan,karena saat Jihyo tanya,Eunwoo hanya menjawab 'terserah'.

ting!

Jihyo langsung memeriksa ponselnya, terdapat pesan masuk dari Yuju.

_________________________________________
From: Yuju

kalian kan lagi di supermarket,tolong beliin makanan kesukaan aku dong~..pengen banana milk juga,jangan lupa choclate cheese nya,

luv you😙
_________________________________________

Jihyo menggelengkan matanya,hingga ia baru sadar sesuatu.

“yang lain tau kita kesupermarket?” tanya Jihyo pada Eunwoo

“kemungkinannya seri,” jawab Eunwoo acuh.

ting!

Jihyo kembali mengecek ponselnya. pesan lagi dari Yuju.

_________________________________________
From: Yuju

btw,foto kalian udah kesebar luas di sosial media guys😄
ada yang bikin siaran langsung nya lagi😄
_________________________________________

Jihyo memutar bola matanya jengah. bohong jika Yuju mengatakan ia tidak pernah sengaja mencari potonya dan Eunwoo. tapi faktanya,Yuju selalu saja tau apa yang penggemar Jihyo dan Eunwoo lakukan.

Yuju pikir Jihyo tidak tau kalau ia sengaja membuat akun rahasia hanya untuk ikut kedalam grup fans Eunwoo dan Jihyo.

tentu saja Jihyo tau!bahkan teman-temannya yang lain juga melakukan hal serupa.

Jihyo menggelengkan kepalanya lalu kembali memilih makanan yang akan ia beli.

“aku haus,” ucap Eunwoo tiba-tiba

Jihyo yang asalnya fokus pada makanan-makanan didepannya pun langsung menoleh pada Eunwoo.

“ha?” tanya Jihyo

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang