95.

65 11 0
                                    

.✿✿✿.

-Hari Ketiga-

“pergi kemana kah kita hari ini~..” gumam Jihyo sambil membuka ponselnya.

“hm...sepertinya Taejongdae dan Uryukdo Skywalk bagus untuk hari ini.” gumamnya.

Jihyo langsung menyimpan ponselnya setelah itu menghampiri Jiho yang masih tertidur pulang.

“JIHO!!!”

Jiho refleks menutup wajahnya dengan bantal.
“brisik!” kesal Jiho

Jihyo langsung memasang wajahtak pedulinya lalu pergi ke luar kamar.

ia berjalan ke kamar Mingkyung yang letaknya lumayan jauh dengan kamar mereka.

ceklek

“Kyung?” panggil Jihyo

“hm?”

Jihyo langsung menghampiri Mingkyung yang sedang menata rambutnya. pakaiannya sudah sangat rapi,sama sepeeti Jihyo.

“mau kemana hari ini?” tanya Jihyo

Mingkyung terlihat berpikir sejenak, “kayaknya ke Taejodae sama Uryukdo Skywalk deh.” Mingkyung menatap Jihyo dari pantulan cermin. “lo sendiri mau kemana?”

Jihyo tersenyum,Mingkyung memgangguk paham.
“bangunin dulu aja Eunwoo,Bangchan juga pasti belum bangun kok.” ucap Mingkyung

“oke!” Jihyo langsung pergi dari sana menuju kamar Eunwoo dan Jungkook.

siapa sangka saat Jihyo sampai disana,sudah ada Eunwoo yang keliar dari kamarnya.

“mau kemana?”

Jihyo menunjuk Eunwoo sebagai jawaban,
“kamu sendiri?”

“tadinya mau bangunin Bangchan,disuruh Mingkyung.” ucap Eunwoo. “aku bangunin Bangchan,kamu pesenin makan.” lanjutnya

Jihyo mengangguk,ia langsung memesan makanan untuk mereka semua sarapan.

bukan hanya mereka berempat ya,tapi mereka semua.

...

“ngapain sih kalian?” tanya Bangchan saat melihat Jihyo dan Mingkyung sibuk berlarian.

“udahlah,jiwa anak kecil mereka lagi keluar.” ucap Eunwoo

“jadi,mereka main kejar-kejaran,gitu?” tanya Bangchan

Eunwoo mengangguk sebagai jawaban. mereka sedang berada di taman Taejongdae setelah dari Uryukdo Skywalk.

untungnya Eunwoo selalu sedia membawa kamera. ia tau bagaimana Jihyo jika sedang liburan.

apalagi pergi ke tempat yang panorama nya sangat indah seperti ini.

“Channie~beliin minum dong.” ucap Jihyo manja

Bangchan memutar bola matanya malas. tapi ia tetap saja pergi membelikan minuman untuk Jihyo,ralat. untuk mereka semua.

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang