.✿✿✿.
Jihyo dan Eunwoo berjalan bersamaan di koridor sekolah yang cukup ramai.
tak hanya mereka berdua,ada Yoohyeon,Jiho,Yuju,Younghoon,Yeji,Hyunjin, Felix dan Jisung didepan mereka.“Jiho,” panggil Jihyo
Jiho langsung menoleh kebelakang sebentar. “hm?”
“temenin di kelas X ya?”
Jiho menoleh lagi kearah Jihyo,
“oke,” jawabnyaJihyo tersenyum senang. tau alasannya? karena sekarang jadwal nya bu Yoona,dan Jihyo sedang malas berurusan dengan bu Yoona.
dan yang paling berani dengan bu Yoona selain Jihyo ya,Jiho.
...
Jihyo dan Jiho langsung masuk kedalam X bersama Felix,Hyunjin,Jisung dan Yeji.
mereka langsung menyimpan tasnya. sementara Jiho dan Jihyo mebyimpan tasnya di meja guru.
kelas masih sepi,hanya ada mereka berenam.
“Jisung,” panggil Jihyo
Jisung langsung menoleh kearah Jihyo
“iya nunn?”“boleh nunna suruh ngga?” tanya Jihyo dengan cengirannya.
“nyuruh apa?” tanya Jisung yang berjalan menghampiri Jihyo dan Jiho.
“ambilin minum punya nunna di Yuju,nunna mager.” ucap Jihyo
“sekalian ambilin laptop punya Eunwoo.” ucap Jiho
Jisung mengangguk lalu berbalik
“woy Lix,anter yuk!”“yuk!” ucap Felix lalu pergi bersama Jisung.
sementara Yeji dan Hyunjin sibuk main batu guntung kertas,yang kalah tangannya di pukul.
plak
“aw,pake perasaan dikir napa!” gerutu Hyunjin saat Yeji memukul tangannya sangat keras.
sementara Yeji hanya cengengesan,lalu melanjutkan permainannya. sementara Jiho dan Jihyo sibuk mengobrol sambil memakan snack yang mereka ambil dari tas Hyunjin.
“PAGI!” teriak Somi yang baru saja masuk kelas dengan beberapa temannya
“berisik Som,pagi-pagi udah teriak!” sahut Jiho
sementara Yeji dan Hyunjin bersikap tak peduli,lalu kembali melanjutkan permainan mereka.
“Hyunjin,Yeji,udah jangan main itu,tangan kalian merah,nanti kita yang dimarahin Mina unnie.” ucap Jihyo
“nee.” Hyunjin dan Yeji langsung mengeluarkan ponsel mereka dan memilih bermain game.
tak lama datang Felix dan Jisung dengan membawa botol minum dan laptop.
“ini nunn.” ucap Jisung lalu menyimpan kedua barang itu diatas meja guru.
“Makasih.” ucap Jiho
“makasih ya,” ucap Jihyo lalu meminum minumannya.
“SOMI!!” teriak Jiho tiba-tiba
“kenapa unnie?” tanya Somi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Фанфик[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv