122.

84 14 3
                                    

.✿✿✿.

“Jihyo..”

“ya?” Jihyo mengalihkan pandangannya pada Eunha yang kini berdiri di hadapannnya.

“maaf,gara-gara aku kamu sama Yuju jadi berantem,” Jihyo tersenyum kecil mendengar ucapan Eunha. “aku yang ngajak Yuju janjian kuliah di Busan.” tambah Eunha

“kamu,nyuruh Yuju ngga ngasih tau aku?” tanya Jihyo. ia ingin memasang wajah datarnya karena Eunha kembali membahasnya. tapi,mencoba mempertahankan ekspresinya saat ini

“aku ngga tau soal itu,tapi Yuju bilang jangan kasih tau Jihyo,” Jihyo kembali tersenyum kecil, gadis di depannya ini terlalu polos. sangking polosnya hingga menjadi bodoh. itu lah Eunha dimata Jihyo sejak dulu. polos polos bodoh. kasar sih,tapi itu kenyataannya.

“jangan ngerasa bersalah Ha,oke?” Jihyo tak mau masalahnya bertambah lagi. jadi,ia mencoba mengeluarkan orang-orang yang tanpa sengaja terlibat dalam masalahnya.

“tapi kamu mau baikan kan sama Yuju?”

Jihyo terdiam,ia melirik kearah samping. dimana Yuju sedang murung sendirian sambil melipat tangannya di atas meja.

“boleh aku menenangkan diri dulu?jujur saja,diserang oleh 4 orang sekaligus cukup membuatku sedikit terkejut. dimarahi?kurasa maksud mereka lebih dari itu.” ucap Jihyo senyumannya.

Eunha terdiam. yang lain yang semula mengobrol terdiam setelah mendengar ucapan Jihyo.

apa maksud Jihyo?

“Hyo,” panggil Eunwoo,Jaehyun,dan Yuju bersamaan.

Jiho dan Chaeyeon saling pandang setelah melihat itu.

“Kim Jihyo,” panggil Eunwoo

Jihyo menoleh. takut?tidak juga. tenang?ini juga tidak. “nee(?)”

Eunwoo memanggil Jihyo dengan marganya hanya ketika serius. jika orang lain,pasti akan langsung mengolok-olok nya. ini candaan untuk para pasangan seperti Jihyo yang memanggil Jiho,Jung Jiho.

mereka tak akan pernah membercandakan sebutan Kim Jihyo pada Jihyo. ini hal serius untuk pasangan itu.

...

“iya,Yuju mengadu pada orang tuanya. semalam mereka terus mendesak ku hingga mencaci ku selama berjam-jam dengan tuduhan aku yang mengatur Yuju,” jelas Jihyo sarkas

setelah Eunwoo memanggil Jihyo seperti tadi. seharian disekolah mereka tak berbicara sedikitpun.

hingga pulang sekolah,Eunwoo menyuruh Eunwoo untuk ikut dengannya.

Eunwoo tak membiarkan Jihyo mengikutinya menggunakan mobil. padahal Jihyo membawa mobil nya sendiri tadi.

berakhirlah mobil Jihyo di tinggal di sekolah.

dan sekarang mereka ada di apartement rahasia Eunwoo

“lalu kenapa kau tidak menceritakan semua pada mereka?”

Jihyo menatap kearah Eunwoo. “menceritakan semua?kalau begitu suruh saja sahabatmu.” ucap Jihyo

“dia kan sepupumu,” ujar Eunwoo santai

𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang