.✿✿✿.
ngeng!
4 motor sport melesat membelah jalanan kota seoul. membuat beberapa pengendara lain marah-marah kepada 4 remaja yang mengendarai motornya itu.
pintu gerbang sekolah sudag tertutup setengah,membuat mereka melajukan motor mereka lebih cepat.
ngeng!
satpam yang berada di pinggir gerbang cukup terkejut setengah mati karena tiba-tiba ada sesuatu yang melesat didepannya.
beberapa siswa dan siswi menatap mereka dengan tatapan kagum.
ckit!
mereka menghentikan motor mereka di parkiran. dengan cepat memarkirkan motor mereka,melepas helm mereka lalu berlari masuk kedalam gedung sekolah.
membuat semua siswa dan siswi menatap mereka tak percaya.
siapa mereka?siapa lagi kalo bukan Jihyo,Eunwoo,Hyunjin dan Yeji.
“wah hebat juga kalian,” ucap Nayeon sambil bertepuk tangan.
matanya menatap tajam kearah 4 remaja didepannya ini.
“brisik!” ucap Eunwoo dan Jihyo.mereka berempat langsung lergi kekelas tanpa menghiraukan Nayeon yang berteriak-teriak ingin memarahi mereka.
...
karena kejadian tadi pagi,mereka berempat di panggil oleh Nayeon keruangan bu Yoona.
“apasih kak?please deh,kita laper mau makan.” kesal Eunwoo
“ck,suruh siapa tadi kalian naik motor kayak gitu,buat apa?hah?”
“buat kita ngga telat masuk sekolah,suruh siapa kemarin ngasih tugas super duper banyak sampe aku sama Eunwoo ngga tidur semaleman.” kesal Jihyo
“loh!kok salahin kakak,bukan kakak yang nyuruh juga!” ucap Nayeon
sedangkan Yeji dan Hyunjin hanya duduk diam sambil mengemut permen mereka.
Eunwoo yang melihat itun langsung merebut salah satu permen milik Hyunjin lalu memakannya.
mereka hanya diam memperhatikan Nayeon dan Jihyo yang beradu argumen.
“udah ah!malah nyalahin kakak,istirahat aja sana!” kesal Nayeon
Jihyo,Eunwoo dan kedua adik kembarnya langsung pergi dari sana dengan ekspresi senangnya.
beruntungnya Jihyo berani menantang pada Nayeon dan berpikir cepat.
“itu calon kepala sekolah baru ya?temennya Mina unnie kan?” tanya Yeji
Jihyo mengangguk,
“nanti taun ajaran baru dia dilantiknya.”“bentar lagi ya?” ucap Eunwoo
“oke,mari bersiap untuk peperangan.” ucap Jihyo sambil menaikan lengan bajunya keatas.
lalu mereka terkekeh pelan,Jihyo langsung menperbaiki lengan bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓮 𝓪𝓷𝓭 𝓜𝔂 𝓦𝓸𝓻𝓵𝓭 [1/2]
Fanfic[END] berisi kisah kehidupan seorang gadis yang menjalani kehidupannya dengan cara nya sendiri. by: @imrosieflyvv