Sebenarnya ada yang tidak aku mengerti. Aku tidak mengerti pada kehidupanku sendiri. Kenapa aku bertindak sejauh ini? Kenapa aku tak berpikir berulang kali sebelum bertindak? Namun, untuk disesali juga sia-sia. Semua sudah terjadi.
Aku, Lee Sooman. Papa dari enam anak. Lima wanita dan seorang pria. Anak dari lima ibu yang berbeda. Sangat gila. Aku akui. Kini, aku kena batunya. Saat ini usiaku tak lagi muda. Aku sadar harta-harta yang ku miliki butuh regenerasi pemilik. Aku harus fokus istirahat di masa tua. Tetapi, menentukan pewaris sungguh membuat kepalaku terasa mau pecah.
Coba kalian pikirkan, aku pun sampai tak paham. Aku tak bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang palsu. Mereka perhatian dan saling bersaing disaat yang sama. Berebut kata 'paling pantas' pada bagian utama.
Dua menantu pria yang hadir nyatanya tak membuat gairah pada harta yang ku miliki surut. Mereka tetap pada pendirian.
Tak ada cara lain. Aku sedang menyusun skenario untuk itu. Dan ini dimulai dari... mengumpulkan mereka di bawah atap yang sama.
~~~~~~
Keluhan singkat dari bapak sooman😁, chapter 1 akan di update pertengahan Februari. Ceritanya nanti ada bucinnya, ada canggungnya, ada kekeluargaan, ada komedinya (walau nggak komedi banget), dan drama yang pasti...
Cerita ini ot12, dimana, mereka memiliki masing-masing kisah. Inspirasi cerita ini di dapat dari drama when the weather is fine (smua tokoh di drama ini punya masalah masing²) dan dari drama Temperature Of Love (ide drama dr penulis Nam Jiah yang diperankan oleh Jo Boah, cerita dramanya tentang kelas atas) . Jadi, harap maklum kalo dramanya rame karena banyak tokoh😁😂
Anw, untuk couple, pasti kalian tau couple yang selalu muncul di ff Lily . Jadi , jika kurang sreg sama couple yang muncul, keputusan di tangan kalian mau lanjut baca atau tidak. 😉
BJH X KSJ
SSW X MYG
KSG X PJM
PSY X KTH
KYR X JJK
PCY X JHS
KJSX KNJ
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematic Family {{BangtanVelvet}}
ФанфикBerebut harta milik orang tua bukanlah hal yang tabu lagi di kalangan orang kelas atas. Meski orang tua masih ada, mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang nomor satu dan mendapatkan harta yang paling banyak. Namun, apakah hal tersebut berlaku bagi...