03Februari2021
~~~
~~~
~~~
~~~
Pria paruh baya turun dari tangga. Ia berniat duduk di sofa yang terletak di ruang keluarga. Ia diikuti oleh asisten pribadi yang setia menemani langkahnya. Berjalan tepat di belakang pria tersebut.
"Joohyun," pria itu menegur Joohyun yang melewati dirinya begitu saja.
"Ya?"
"Duduk dulu. Papa mau bicara."
Joohyun memutar malas bola matanya. Ia lalu menoleh pada pria yang berdiri di sebelah asisten papanya. "Dad, antarkan Dohyun ke taman dulu. Pastikan dia baik-baik saja, lalu ikut duduk," perintah mutlak Joohyun pada Seokjin. Suaminya.
"Opa!" seru Dohyun memeluk Sooman dari belakang.
"Cucu opa sudah sehat?"
Dohyun mengangguk. "Opa mau rapat dengan semuanya?"
Sooman mengangguk. "Tentu saja. Cucu kesayangan opa main dulu ya. Nanti kalau opa sudah selesai, opa akan menyusul."
Dohyun menarik tangan Seokjin untuk pergi. Sebagai seorang ayah, Seokjin harus memastikan puteranya yang baru sembuh dari sakit demam dan flu itu dalam keadaan baik. Jika sudah memungkinkan, ia akan bergabung bersama keluarga untuk mendengarkan apa yang akan papa mertuanya sampaikan.
Lee Sooman duduk di sebuah sofa dengan sandaran lebih tinggi daripada yang lain, diikuti oleh Joohyun yang datang bersamanya. Tak berselang lama, para istri dari Lee Sooman juga turut hadir. Ada istri pertama, Kim Hee Ae, istri kedua yang bernama Lee Il Hwa dan istri ketiganya yang bernama Song YoonA. Lee Seungwan berserta suami, Min Yoongi juga turut turun dan bergabung.
"Sudah kumpul semua?" tanya Lee Sooman.
"Putera kesayangan kita tidak bisa hadir, sayang," sahut Song Yoona diiringi senyum terbaiknya. "Dia ada rapat untuk project yang besar. Putera kita memang bisa diandalkan."
Lee Sooman mengangguk. "Sooyoung?"
"Sooyoung sudah pergi. Ia ada acara pembacaan naskah," jawab Lee Il Hwa apa adanya.
Lee Sooman mengangguk. "Baiklah. Kalau begitu kita langsung mulai saja. Ini perkara aset-aset yang aku punya."
Semua mulai mendengarkan dengan fokus dan seksama.
"Aku berencana membawa Lee Yerim kembali."
"Apa?" Joohyun dan Song Yoona terkejut. Semua juga terkejut.
"Iya. Aku berencana membawa Lee Yerim kembali dan kita akan membagi aset ini jika ada Yerim. Meski aku sudah bercerai dengan Jihyun, tapi Yerim tetap puteriku. Darahku mengalir di tubuhnya. Aku percaya pada Seungwan."
"Iya pa?"
"Bawa Yerim untukku."
*PROBLEMATIC FAMILY*
Dengan kacamata hitam yang menambah kesan tampannya, Kim Taehyung memasuki sebuah restoran ayam goreng bersama seorang gadis. Tak sedikit mata yang melihat akan tetapi keduanya tak merasa itu sebuah masalah atau ancaman.
"Selamat datang, anda mau pesan a....pa?" Lee Yerim menyapa dengan sedikit tertegun. Ia berada dibalik meja kasir dengan ekspresi yang sulit diartikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problematic Family {{BangtanVelvet}}
FanfictionBerebut harta milik orang tua bukanlah hal yang tabu lagi di kalangan orang kelas atas. Meski orang tua masih ada, mereka berlomba-lomba untuk menjadi yang nomor satu dan mendapatkan harta yang paling banyak. Namun, apakah hal tersebut berlaku bagi...