Better Together - 09

330 52 46
                                    

Jangan lupa vote dan komen

Happy Reading Hwapark🍁

__________

Hyunjin tengah terlelap menutup matanya yang tiduran diatas paha Rose yang beralaskan bantal. Masih dengan setelan jasnya,Hyunjin bahkan tidak pulang dulu kerumahnya.

"Astaga,kasihan sekali dia. Susah sekali ya,jadi tuan muda?" Gumam Rose nyaris berbisik karena takut Hyunjin terbangun.

Rose mengelus rambut lembut Hyunjin,sesekali mengelus pipinya juga. Fokusnya kini malah pada bibir kekasihnya itu.

Rose merasa,ia baru menyadari bahwa mengapa bibir Hyunjin semenggoda ini?

Dengan iseng Rose mencium sekilas bibir Hyunjin tapi dengan kecepatan bak kilat tangan Hyunjin langsung meraih belakang leher Rose agar terjadi aksi ciuman.

"Yak!" Protes Rose.

"Bagus,kamu mengulangnya dan membalasnya dengan lembut."

"Kupikir kamu tidur, ternyata drama!"

"Aku memang tertidur,tapi aksimu itu menyadarkanku dari mimpi burukku"

"Kamu bermimpi buruk? Mimpi apa? Apakah kamu baik-baik saja?"

"Jauh lebih baik setelah mendapat jatahku." Ucap Hyunjin enteng lalu ia kembali terlelap. Rose segera menghalau rasa kesemutan dikakinya. Ia tidak tega membangunkan Hyunjin lagi.

Wajahnya tampak sangat lelah,belum lagi besok Hyunjin akan berada dikantornya sembari mendengarkan penjelasan tutornya.

"Berhenti saja dari kuliahmu,masih belum terlambat.." gumam Rose.

"Haruskah kulakukan itu?" Tanya Hyunjin dengan keadaan mata terlelap.

"YAK! TIDUR SAJA! TIDAK USAH MENYAHUT!"

.
.

Dengan gusar Felix merasa canggung untuk memberikan dua tiket bioskop itu pada Nayeon. Nayeon tengah berbincang dengan teman-temannya ditaman seusai kelas.

"Sial! Mengapa tenggatnya hari ini? Andai aku bisa merobeknya!" Gerutu Felix lalu ketika Nayeon sendirian,barulah ia menampakkan diri pada Nayeon.

"Hei," sapa Felix lalu duduk disamping Nayeon.

"Hei,aku baru akan mencarimu."

"Mencariku? Untuk apa?"

"Ah,bukan apa-apa."

Nayeon tersenyum lalu memeriksa jam tangannya.

"Kamu.. ada acara setelah ini?"

Nayeon menoleh lalu menggelengkan kepalanya.

Syukurlah

"Ayo nonton film,aku traktir!" Ajak Felix dengan semangat lalu memamerkan dua tiket ditangannya.

"Wah! Film Our Times!" Pekik Nayeon kegirangan.

"Tapi kudengar ini film lama,tidak apa?"

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang