Halloooo, sorry baru kambek.
Baru kelar UTS, awokwok
Happy reading^^___________
Hari ini hari weekend. Hyunjin dan Rose berencana untuk pergi ke taman hiburan. Ekhem, apalagi jika bukan berkencan.
Hyunjin tidak pernah tepat waktu, membuat Rose ingin sekali memaki nya karena harus membuatnya menunggu lama.
Sebuah langkah kaki heboh membuat pandangan Rose teralihkan. Ternyata suara langkah kaki Hyunjin yang datang menghampiri Rose dengan cepat.
"Maaf, aku membuatmu menunggu lagi." Ucap Hyunjin dengan ngos-ngosan.
"Tidak perlu berlari juga Hyunjin, bagaimana jika kamu jatuh?" Hyunjin hanya memamerkan deretan giginya yang rapi.
Mereka langsung bergegas menuju taman hiburan. Hyunjin memegang tangan Rose dengan erat, sesekali menoleh kearahnya dengan senyuman tipis.
Entah kenapa, Rose merasa tersipu karena tingkah Hyunjin. Padahal hanya tersenyum dan memegang tangannya saja.
Apa ini? Mengapa aku mudah baper hanya karena itu?! - Rose
"Awas!" Seseorang berteriak saat seorang pencuri berlari dengan kencang, hampir bertabrakan dengan Rose.
Hyunjin dengan sigap menarik tangan Rose dan membawanya kedalam pelukannya. Rose sendiri merasakan syok karena keningnya yang beradu langsung dengan dada bidang Hyunjin.
Eh? Dia kuat sekali, dia bukan anak kecil lagi, huhu. Tolong aku! - Rose
Rose mengaduh kesakitan, "Kamu tidak apa-apa?" Rose mengangguk.
"Kamu sigap sekali," puji Rose.
"Apapun aku lakukan untuk melindungi kamu, jiakhh"
Rose menatap Hyunjin datar dan meninggalkan nya.
"Jamet" umpat Rose.
"Kak tunggu!"
Saat disana, berbagai wahana mereka coba. "Ayo naik itu!" Rose bergidik ngeri, Hyunjin mengajaknya menaiki wahana Roller coaster. Sejujurnya Rose belum pernah menaiki wahana tersebut.
Kini mereka sudah duduk di wahana tersebut. Wajah Rose sangar datar, sedangkan Hyunjin merasa puas karena menjahili pacarnya itu.
"Akan kubunuh kau, Hyunjin!" Umpat Rose tepat wahana bergerak.
Hyunjin tiba-tiba merasa ingin turun.
"BERHENTI! AKU BILANG BERHENTI!!!"
Teriak Hyunjin karena merasa takut dengan ancaman Rose, apalagi ekspresi wajah Rose sangat serius.
"YAK! BERHENTI! AKAN KUBELI ROLLER COASTER INI JIKA BERHENTI!"
teriak Hyunjin lagi.
"BODOH! DIAM!" seru Rose.
"SEMUANYA! AKU SANGAT MENCINTAI ROSEANNE PARK!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin Fanfiction
FanfictionSekuel [ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin Fanfiction Harap baca dulu ROSTORY yang pertama🍁 Daripada auto puyeng,jedotin kepalanya gih:')