Better Together - 19

225 38 17
                                    

Jangan lupa vote dan komen

Happy reading HwaPark 🍁

_________

Rose mengetahui fakta bahwa ayah Hyunjin mempunyai musuh dalam bisnis real estate nya yang ia turunkan pada Hyunjin.

Imbasnya, tentu pada perusahaan dan juga Hyunjin. Hyunjin tak tahu apapun,tapi menjadi pelampiasan dendam musuh sang ayah.

"Kamu yakin itu perbuatan pamanmu sendiri?"

Artha,CEO perusahaan konstruksi ternama ART CONSTRUCTION

Ia sendiri adalah adik dari mendiang ayah Hyunjin. Artha melayangkan status peperangan dikala Hwang Shinjun berada dipuncak kejayaannya. Saat itu,Shinjun menolak kerjasamanya dengan perusahaan adiknya itu untuk menjadi partner dalam konstruksi. Shinjun menolak.

Bukan karena alasan yang sepele,saat itu perusahaan Artha masih terbilang baru dan kecil. Perlu biaya lebih dan berskala besar jika ingin menjadi partner perusahaan Shinjun yang cukup besar. Shinjun pun tidak ingin membuat Artha mengorbankan segala sesuatu demi mendapatkan citra yang baik dan besar karena bekerjasama dengan perusahaannya yang memang berada dipuncak disaat Artha terbatas biaya dan sumber daya manusia.

Tapi,dengan pikiran dangkal Artha,justru ia mengira bahwa Shinjun meremehkan perusahaan kecilnya. Hingga Artha merasa geram dan selalu mengkritik perusahaan Shinjun.

"Perusahaan ART CONSTRUCTION telah ditolak saat tuan Hwang Shinjun masih hidup. Saya selidiki, perusahaan barat yang menolak perusahaan Hwang adalah partner ART CONSTRUCTION dalam bidang konstruksi."

"Lalu? Tidak ada hubungannya dengan XingChei?"

"Belum pasti,kita sedang menyelidiki keterkaitan ART CONSTRUCTION dengan perusahaan barat itu dan juga.. kaitannya dengan XingChei."

"Sekretaris Chan,sudah jam makan siang. Makanlah." Titah Hyunjin pada Chanwoo yang ikut membantunya menyelesaikan tugasnya.

"Tuan juga harus makan,nona Rose menunggu dilobi." Hyunjin langsung kesana dan Rose datang bersama Felix dan Nayeon.

"Yak! Aku merindukanmu!" Pekik Felix sembari memeluk Hyunjin.

"Aish,lebay sekali kamu ini. Tidak malu dilihat Nayeon?" Bisik Hyunjin membuat Felix langsung bersikap calm.

"Ayo kita makan siang," aja Rose lalu keempatnya menuju ruangan Hyunjin.

"Aku sudah tahu masalah yang terjadi disini,tapi Jin.." Felix berhenti bicara,Hyunjin menatapnya serius.

Felix menunjukkan sebuah pesan yang sangat mengejutkan.

"Ada apa? Kenapa kamu kaget begitu?" Tanya Rose bingung.

Felix mengisyaratkan Hyunjin untuk diam dan mencari alasan demi mengelak.

"Tidak apa-apa,aktingku.. bagus kan?" Cengir Hyunjin membuat Rose terkekeh pelan.

"Kamu bisa menyelesaikan masalah ini Hyunjin?" Tanya Nayeon khawatir.

"Hey,aku Hwang Hyunjin. Tidak akan mudah menyerah begitu saja." Jawab Hyunjin mantap.

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang