Mampud,baru back
Awokwok______
Rose memangku setumpuk tugas ditangannya,jalannya sedikit gontai dan tak sadar,ia menabrak seorang nenek.
Ia tidak yakin,nenek itu tampak sangat fashionable dan terlihat mewah.
"Maafkan aku,nek." Ucap Rose meminta maaf lalu pergi berlalu karena ia harus kerja paruh waktu.
"Tunggu!" Nenek itu memanggil Rose dan mengembalikan kartu hitam Rose yang tadi terjatuh saat menabraknya.
Rose berterima kasih lalu ia merutuki dirinya,mengapa ia menjatuhkan kartu hitam itu padahal ia menyimpannya didalam tas.
"Mengapa bisa jatuh,ya?" Bingung Rose.
Seperginya Rose,nenek itu merasa janggal.
"Siapa dia? Mengapa dia memiliki kartu hitam milik keluarga Shin?" Kartu hitam itu mempunya ciri khas,sebuah logo perusahaan Shin Corp yang kini berubah nama menjadi Hwang Group.
Nenek itu pergi dari sana dan menaiki mobil mewahnya lalu melaju pergi.
_______
"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti," Hyunjin sedang bertelepon dengan Mina.
Hyunjin baru selesai rapat dan Mina membuatnya pusing karena perkataannya sendiri.
"Singkat saja,nenek pulang dari Texas dan sekarang sudah di Indonesia? Mengapa kamu heboh--APA?!" Hyunjin terlalu pusing,maka ia baru sadar akan perkataannya sendiri.
Hyunjin menutup teleponnya,dan merutuki dirinya sendiri. Ia terkejut,neneknya sudah di Indonesia? Mengapa ia pulang?
"Tuan,Nyonya Shin Yeol sudah ada disini.." Hyunjin melotot kaget tatkala Chanwoo berkata demikian.
Tak lama,Neneknya datang dan menghampiri Hyunjin.
"Nenek.." lirih Hyunjin.
"Ada apa? Kenapa kamu kaget seperti itu?" Hyunjin menggelengkan kepalanya.
"Aku,hanya merasa sedikit terkejut."
"Tentu,kamu kaget kan? Nenek tuamu ini datang,oh ya.. bagaimana kamu mengurus perusahaan ini setelah anakku meninggal?" Hyunjin terdiam,ya.. ia adalah Nenek yang tidak memiliki darah dengannya.
"Semua baik,tidak ada yang perlu dikhawatirkan." Ucap Hyunjin mantap.
"Oh ya? Aku dengar,Artha masuk penjara karenamu."
"Bukan karenaku, tapi karena perbuatannya sendiri." Nyonya Shin Yeol tersenyum miring lalu memandangi foto Hyunjin bersama CEO EASTATE saat sedang berada dilokasi proyek.
"Hebat juga kamu menggandeng EASTATE,kamu menggunakan cerita sedihmu untuk merayu mereka?" Hyunjin sedikit kesal,apa maksudnya?
"Tentu tidak,masa kamu tidak tahu? CEO EASTATE adalah teman baik ayah,aku tidak perlu menjilat pada mereka."
"Sejak kapan kamu memanggil anakku dengan sebutan ayah? Saat pertama menikahi ibumu,kamu tidak pernah menyebutnya ayahmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin Fanfiction
FanfictionSekuel [ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin Fanfiction Harap baca dulu ROSTORY yang pertama🍁 Daripada auto puyeng,jedotin kepalanya gih:')