Better Together - 20

226 40 21
                                    

Jangan lupa vote dan komen
Happy reading HwaPark 🍁

__________

Sesuai dugaan Hyunjin,Artha memasuki kantor EASTATE begitu Hyunjin keluar dari sana. Hyunjin mengutus mata-mata untuk berpura-pura mengawal perwakilan dari EASTATE untuk memberi informasi lebih lanjut padanya.

Perwakilan EASTATE,Kwon Joo Young sedang memilah proposal milik Hyunjin. Artha datang dan duduk didepan Joo Young sesuai janji yang telah mereka sepakati untuk diskusi kerjasama.

"Halo,lama menunggu?" Tanya Artha basa basi.

"Tidak,sebelumnya aku bertemu CEO Hwang Group disini." Artha mulai bereaksi,ia melirik tumpukkan proposal yang paling atas ialah proposal milik perusahaan Hyunjin.

"CEO Hwang Group? Maksudmu.. Hwang Hyunjin?" Joo Young mengangguk.

"Hey,yang mengajakmu bekerja sama ialah perusahaan besar dan terkenal didunia."

"Tentu,aku tahu itu. Hwang Group sudah banyak menorehkan prestasi dalam bidang real estate,bukan?" Artha tak mau kalah, meski hal itu adalah fakta.

Orang suruhan Hyunjin memasang alat perekam yang terhubung langsung dengan Hyunjin yang berada diparkiran basemen.

"Aish,tidak pernah ku akui dia pamanku," gumam Hyunjin kesal.

"Huh,bahkan kamu tidak pernah memanggilnya paman," Hyunjin mendelik kearah Sekretaris Chan yang sedang ikut menyimak.

"Kamu tahu,aku alergi menyebutnya bagian dari keluargaku."

"Kamu tahu kan? Maaf,aku berbicara seperti ini karena aku mengenal Hwang Group dan juga ingin mengenalmu dengan baik jadi aku tidak mungkin membuatmu mengalami kebangkrutan hanya karena bekerjasama dengan bocah ingusan itu,"

"Bocah ingusan? Maksudmu Hyunjin?" Artha mengangguk.

"Dia tidak punya pengalaman bisnis,lulusan S1 pun tidak. Bagaimana bisa mempercayakan kerjasama dan citra perusahaan sebesar EASTATE?"

Joo Young tersenyum dan mempercayai perkataan Artha.

"Jika dipikir-pikir,itu hal yang logis. Bagaimana? Kamu mau bekerja sama denganku? Aku butuh partnership dalam bidang konstruksi," Artha menggangguk mantap,ia sangatlah senang bekerja sama dengan EASTATE.

"Bagaimana dengan Hwang Group?" Tanya Artha sengaja.

"Aku tidak mau merugi,bisa tanda tangan?" Artha langsung mentanda tangani surat perjanjian kerja sama tanpa membaca isi perjanjian itu. Artha tersenyum kemenangan. Baginya,Hyunjin telah kalah. Gagal menggaet EASTATE dan perusahaannya akan jatuh ketangan Artha.

"Bocah bodoh,berani melawanku?"

.
.
.

Kwon Joo Young mendatangi meja yang sudah direservasi oleh Hyunjin disebuah resto bintang 5.

"Halo,tuan Hwang. Maaf menunggu lama," Hyunjin membungkuk dan mempersilahkan Joo Young untuk duduk.

"Bagaimana kamu tahu,dia akan mendatangiku?" Tanya Joo Young disela makannya.

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang