Better Together - 34

143 29 22
                                    

Alo, sblm tes BTQ besok
Update dulu,nguehehe
Kesian NayLix jamuran nunggu momen berduwa~

____________

Nayeon menutupi wajah merahnya dan berlari secepat mungkin sampai meninggalkan buku-bukunya. Felix yang setengah panik langsung mengejar Nayeon segera.

Hyunjin dan Rose terdiam karena kejadian barusan.

"Mulutnya sih ember sekali, ketahuan sebelum dinyatakan kan," gumam Hyunjin.

"Kalo dipikir-pikir, Felix jauh lebih gentle darimu."

Hyunjin menoleh kearah Rose karena merasa direndahkan.

"Kamu membandingkan kegentlelanku dengan Felix?" Rose mengangguk.

"Dulu kamu menyatakan perasaanmu ditepi danau,sepi tidak ada saksi. Felix belum menyatakan perasaannya saja sudah gamblang mengungkap rencana didepan aku dan kamu,"

Hyunjin tertawa renyah, serenyah-renyahnya.

"Akhir-akhir ini sikapmu menyebalkan sekali," ketus Hyunjin kesal.

"Ah, jadi kamu baru sadar? Aku memang menyebalkan,"

"Mulai sekarang Felix musuhku.." umpat Hyunjin karena merasa tersaingi dan dibanding-bandingkan.

"Pacarku seharusnya tidak mengumpat.."

Hyunjin langsung tersenyum sumringah karena tidak ingin ketahuan mengumpat.

Sedangkan itu Felix menarik tangan Nayeon agar berhenti berlari.

"Nay, aku akan menjelaskannya."

Nayeon enggan menatap Felix, ia malu. Entah kenapa jantungnya berdetak lebih kencang dan keringat membasahi keningnya.

"Apa hal itu butuh dijelaskan?"

"Tentu Nay," Felix menarik nafas dalam.

"Aku akan jujur, aku menyukaimu."

Nayeon kini menatap mata Felix, dua pasang mata itu saling bertatapan.

"Apa kamu serius? Mengapa menyukaiku?" Tanya Nayeon.

"Tidak ada alasan khusus, aku menyukaimu apa adanya. Aku tahu, aku menyembunyikan banyak kebohongan padamu. Jujur, aku takut bernasib sama seperti Hyunjin soal Winter dulu. Maaf aku pernah berpikiran begitu padamu.."

Nayeon memegang kedua tangan Felix erat.

"Tidak usah minta maaf, aku tidak pernah sekalipun punya pikiran seperti itu."

"Nay.. aku tahu aku orang yang lambat dan tidak peka. Aku tidak tahu bagaimana perasaanmu padaku, apapun jawabanmu akan aku terima. Kamu mau tidak jadi pacarku?"

Nayeon melepaskan tangan Felix.

Felix terkejut, apakah Nayeon akan menolaknya?

"Aku tidak bisa berkata tidak, Felix. Aku juga menyukaimu.."

Felix menutup wajahnya, ia sangat senang Nayeon juga menyukainya.

"Terima kasih.. aku akan bersikap lebih baik lagi untuk menjaga hubungan ini.."

Felix membawa Nayeon kedalam pelukannya.

"Uhhukk.."

Keduanya menoleh, ternyata ada Mina, Hanbin, Hyunjin dan Rose yang sedang menyaksikan adegan keduanya sembari memakan popcorn dan es boba.

"Sudah kubilang Nayeon akan menerimanya." Ucap Rose.

"Meski ketampanan Felix tidak sebanding diriku, tapi lumayanlah. Uangnya banyak, hidupmu pasti sejahtera." Kata Hyunjin.

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang