Makasih yg masih setia,awokwok. Ngilang lagi,mau persiapan wisuda😭
______________
Hyunjin rela menunggu lama demi bertemu pengacara properti itu. Tao Xinzin memang pengacara yang kompeten,terbukti dari banyaknya client yang harus dilayani meski Hyunjin sudah membuat janji dari jauh-jauh hari.
Kantor tersebut luas,banyak para konglomerat yang datang untuk berkonsultasi.
"Hwang Hyunjin dari Hwang Group"
Begitu namanya dipanggil,Hyunjin langsung diarahkan ke ruangan Xinzin.
Setelah mengetuk pintu dan dipersembahkan masuk, Hyunjin langsung duduk dihadapan Xinzin.
"Kudengar kamu datang dari Indonesia?" Tanya Xinzin sembari menyodorkan secangkir kopi.
"Iya,betul." Jawab Hyunjin mengangguk.
"Jadi,apa masalahmu kemari? Aku disini akan membantu masalah hak cipta properti saja,tidak untuk sesuatu yang tidak berwujud."
"Aku paham,akan aku ceritakan masalahnya.."
.
.
.Rose berjalan sendirian, dilihatnya Mina sedang berduaan bersama Hanbin ditaman sana.
Merasa miris,ia malah ditinggal Hyunjin.
"Halo kak Rose,sendirian saja nih." Goda Felix sembari tersenyum seram.
"Sudah lama aku tidak memukul orang,Felix" ucap Rose mengepalkan tangannya.
"Wah,bagaimana jika orang lain saja yang kakak pukul?" Diam-diam Felix pergi setelah Rose mengancamnya.
"YAK! LEE FELIX!" Teriak Rose geram karena tingkah sahabat kekasihnya itu.
"Kelihatan,tukang ghosting. Kasihan Nayeon," Rose tak ambil pusing mengenai masalah asmara keduanya.
Ia ada janji bertemu dosen pembimbingnya untuk konsultasi skripsi.
Dari jauh,ia merasa janggal. Mengapa Giselle memperhatikan Mina dan Hanbin?
"Apa yang dia lakukan disana?" Gumam Rose bingung.
Setelah bimbingan,Rose menuju sebuah mesin minuman. Sembari menunggu,datang Giselle untuk menyapa Rose.
"Hay Kak Rose,baru selesai bimbingan?" Tanya Giselle.
"Iya,kamu habis dari mana?"
"Selesai kelas Tuan Seo." Rose mengangguk paham.
"Mau satu?" Rose menyodorkan sebotol minuman kepada Giselle.
"Terima kasih,aku pamit kak." Saat hendak pergi setelah menerima minuman,Rose menahannya.
"Mengapa kamu memperhatikan Mina dan Hanbin selekat itu?"
Giselle terdiam,
"Aku? Kapan?" Giselle malah balik bertanya.
"Apa ada orang lain selain kita berdua?" Giselle memandangi sekitar,memang. Kecuali orang berlalu lalang, mereka tidak tahu apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin Fanfiction
FanficSekuel [ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin Fanfiction Harap baca dulu ROSTORY yang pertama🍁 Daripada auto puyeng,jedotin kepalanya gih:')