Jangan lupa vote dan komen
Happy Reading Hwapark🍁__________
"Ya,aku sedang mengerjakan tugas dirumahmu.."
"Dengan siapa? Ada kak Mina disana?"
"Tentu saja,masa aku menerobos rumahmu."
"Tidak ada laki-laki kan?"
"Tidak," ketus Rose.
"Kak Mina tidak sedang bersama kak Hanbin?"
"Tidak." Rose semakin ketus.
"Yakin? Jangan bohong,"
"Aku serius.." ucap Rose penuh penekanan.
"Ak ti-- tuan muda! Grup XingChei sudah tiba,"
"Enyahlah,aku sedang sibuk!"
"Kak aku belum selesai bi--"
Tut
"Kamu ini, mengganggu saja." Sekretaris Hyunjin,Chanwoo hanya memamerkan cengirannya.
Hyunjin menaruh ponselnya disaku jas,lalu ia pergi dari ruangan hotelnya untuk rapat dengan mitra bisnisnya dari China.
Sedangkan itu Rose membanting hpnya kesofa karena kesal. Ia baru saja berbicara sebentar dengan Hyunjin,sudah 2 hari Hyunjin tidak ada kabar sejak mendarat di Negara China untuk perjalanan bisnis.
"Kenapa lagi? Hyunjin sibuk?" Tanya Mina sembari menaruh beberapa cemilan dan minuman.
"Dasar Tuan muda." Mina terkekeh lalu keduanya sibuk mengerjakan tugas sembari mengobrol.
Hyunjin sedang membaca surat perjanjian kerjasama antara perusahaannya dengan perusahaan XingChei. Perusahaan itu cukup besar dan sangat cocok disandingkan dengan perusahaan Hwang Group untuk bekerja sama dibidang real estate.
"Proposal dan surat perjanjian yang bagus," Hyunjin mengeluarkan pulpennya lalu membubuhkan tanda tangannya.
Dari kejauhan,puteri pemilik XingChei menghampiri mereka.
"Ayah,makan siang dengan ibu akan segera dimulai.."
Hyunjin memberikan proposal dan surat perjanjian itu,tak sengaja mata sang Puteri grup XingChei menatap Hyunjin dengan intens.
"Baiklah,Hwang Hyunjin,terima kasih atas kerjasamanya. Maaf merepotkanmu datang jauh dari Indonesia.." Mu Fengming,CEO perusahaan XingChei menjabat tangan Hyunjin.
"Dengan senang hati,tuan."
Hyunjin bertatapan dengan Yun Xiao,gadis itu tampak terpana dengan ketampanan seorang Hwang Hyunjin.
"Halo,Hwang Hyunjin.." Hyunjin menawarkan tangannya untuk berjabat dengan Yun Xiao.
"Mu Yun Xiao.." balas Yun Xiao dengan senang hati.
"Tuan muda,kita harus pergi rapat dengan Laoshi group.." bisik Chanwoo pada Hyunjin,Hyunjin mengangguk lalu berpamitan dengan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin Fanfiction
FanfictionSekuel [ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin Fanfiction Harap baca dulu ROSTORY yang pertama🍁 Daripada auto puyeng,jedotin kepalanya gih:')