Better Together - 39

113 26 25
                                    

Ku kembali ~
Maap, sibuk kuliah onlen
ಥ‿ಥ

___________

Libur setengah bulan sudah selesai. Sistem toko Felix adalah gaji setiap 2 minggu sekali. Jadi hari ini Rose menerima gaji pertamanya disana dan langsung membeli beberapa kebutuhan bulanan.

Ia berjalan disebuah supermarket dan bertemu dengan Taeyoung, sepupu Hyunjin.

"Hay Kak Rose, sedang belanja bulanan?" Tanya Taeyoung sembari melirik kearah troli punya Rose yang hampir terisi penuh.

"Ehmm, iya begitulah. Bukannya kamu sudah pulang dari sini ya sejak Hyunjin sadar?"

"Orangtuaku memutuskan untuk kembali kesini, menetap dirumah yang dibelikan kak Hyunjin."

"Astaga, kalian pasti senang memiliki sepupu dan keponakan sepertinya."

"Mungkin tidak, aku dan keluargaku merasa bersalah. Terlebih ayahku yang menyesali perbuatannya sendiri."

Rose merasa tempat kini mereka berada sangat tidak cocok untuk membicarakan hal itu.

"Kita selesaikan belanjanya, aku traktir Starbucks nanti." Taeyoung mengangguk dan mereka berpencar untuk mencari kebutuhan masing-masing.

Kini Taeyoung menyesap Ice Coffee favoritnya. Rose yang sibuk dengan Cheese Cake nya mengabaikan telepon dari siapa lagi jika bukan dari Hyunjin.

"Sepertinya kalian makin dekat sekali."

"Pernyataanmu kurang tepat. Aku semakin merasa benar-benar memiliki seorang adik."

Taeyoung tertawa renyah.

"Kak Hyunjin memang sedikit childish. Tapi kadang dia suka bertingkah sok dewasa."

Rose tersenyum tipis, "Ya, dia memang seperti itu."

Sebuah mobil hitam terparkir didepan Starbucks dan keluarlah seorang lelaki tampan dengan setelan jas nya.

"Benar-benar membuatku geram," gumam Rose karena Hyunjin terus saja menelepon. Ia sedang kesal padanya karena semalam Hyunjin malah menerkamnya tiba-tiba.

"Rose?"

Rose menoleh, begitu pula dengan Taeyoung.

"Taecyeon? Kamu rapi sekali, ada wawancara kerja?" Tanya Rose.

"Hay kak Taecyeon." Rose terkejut, Taeyoung juga mengenal Taecyeon?

"Kalian saling kenal?" Tanya Rose lagi.

"Ayahnya bekerja di perusahaan ayahku, Taeyoung juga sering ikut ayahnya bekerja. Hitung-hitung belajar jadi pengusaha ya Young." Taecyeon menepuk pundak Taeyoung.

"Iya, doakan yang terbaik saja."

"Tuan, 15 menit lagi Rapat." Suara dari luar terdengar membingungkan Rose.

"Americano Latte atas nama Ok Taecyeon"

Taecyeon langsung pamit dan meninggalkan keduanya.

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang