REUNION

116 23 7
                                    

Hi
10 Years Later

.
.

Rose mengacak-acak rambutnya dengan handuk lalu mengambil hairdryer. Ia sesekali mengintip keadaan kamar mandi yang sangat berisik oleh suara anak lelaki.

7 tahun lalu, Hyunjin dan Rose menikah dan kini memiliki anak berusia hampir 5 tahun.

Setelah sekian banyak permasalahan yang mereka lalui, keduanya menikah. Ya, Hyunjin menikah diusia muda. Itu pilihannya setelah melepaskan kendalinya mengurus perusahaan ayahnya. Ia berikan pada pamannya untuk diambil alih. Dan ia melanjutkan kuliahnya di program studi sebelumnya.

Rose sendiri bekerja dari rumah. Setelah lulus, dia bekerja untuk sebuah perusahaan Penerbitan buku diluar negeri. Dengan kondisinya, ia harus bekerja dari rumah sembari mengurus anaknya.

10 tahun berlalu, banyak hal yang telah terjadi. Salah satunya pada Hyunjin, ia dengan menghela nafas untuk memandikan anaknya itu.

"Ayolah, sudah setengah jam kalian didalam sana, tidak melakukan hal-hal aneh kan?!" Teriak Rose dari luar sana.

"Pikirmu memikirkan hal itu adalah hal yang tepat sekarang?" Ucap Hyunjin.

"Hwang Jeongmin! Pakai handukmu sek---" naas, Hyunjin malah disiram dengan kran air.

"Papa kan belum mandi." Ucap bocah berusia hampir 5 tahun itu lalu berlari kearah Rose dengan keadaan telanjang.

"Yak! Hwang Jeongmin!" Teriak Hyunjin.

"Astaga, sayang! Apa yang kamu lakukan? Pakai handukmu, nanti sakit."

Rose langsung memakaikan anaknya tersebut handuk dengan segera.

Rose langsung memakaikan anaknya tersebut handuk dengan segera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang, aku mandi dulu. Kamu urus Jeongmin aja, emosi aku."

Begitulah, Hyunjin masih sedikit kekanak-kanakan. Jadi, menyatu dengan sifat anaknya yang demikian.

"Ayo pake baju ya,sayang. Kita kan mau kerumah tante Mina. Kamu pengen ketemu kak Seunghee, tidak?" Anak lelaki bernama Jeongmin itu mengangguk mantap.

Tak lama, Hyunjin keluar dengan keadaan hanya memakai handuk.

"Papa, sekarang aku sudah tampan kan?" Tanya Jeongmin pada Hyunjin yang sibuk memakai baju.

"Iyah dong, anak papa pasti ganteng."

"Tapi kata om Felix, aku sama papa lebih ganteng aku. Papa jelek, masih muda aja papa udah jeleeek sekali. Apalagi pas sudah tua begini."

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang