Update lagi, huhuyyy( ꈍᴗꈍ)
______________
Felix menyuruh Rose untuk membersihkan dapur belakang, Rose menurutinya meski dengan sedikit rasa sebal. Tapi mau bagaimana lagi, itu sudah menjadi pekerjaannya.
Saat akan berbenah, Rose melihat sebuah gitar tergeletak disebuah meja. Ia bingung, mengapa ada gitar disana?
"Jika kujual berapa ya harganya?" Rose malah bergelut dengan pikiran ekonomi nya.
Rose meraih gitar itu lalu meletakkannya ditempat lain.
Sedangkan itu, Taecyeon tampak mencari-cari sesuatu. Rose yang baru selesai berbenah pun bertanya, "Kamu kehilangan sesuatu? Seperti orang kebingungan."
"Kamu baru saja membereskan dapur belakang?" Rose mengangguk.
Taecyeon bernafas lega, "Dimana gitarku? Apa kamu melihatnya?" Rose mengangguk lagi.
"Ternyata itu milikmu, aku taruh lagi ditempatnya. Aku harus pergi kedepan dulu." Rose pergi dari sana, sedangkan Taecyeon pergi mengambil gitarnya.
Taecyeon meraih gitar kesayangannya yang berwarna cokelat kehitaman itu, terukir namanya, Ok Taecyeon dan sebuah sketsa seorang wanita menghiasi gitar itu yang nampak sangat estetik.
"Taecyeon! Tolong ambilkan beberapa ayam segar didepan!"
Teriak Rose membuat Taecyeon langsung menaruhnya kembali.
Hyunjin berputar-putar dikursi kerjanya selama beberapa menit. Ia menjadi kepikiran akan sesuatu.
Rose dan Taecyeon satu tempat kerja. Ia sedikit mengenal Taecyeon, ia orang yang humble dan diam-diam peduli. Jadi, Hyunjin tidak tahu apakah diam-diam Taecyeon peduli pada Rose? Atau bahkan menaruh rasa pula?
"Sudah kubilang dokumen itu akan aku ambil lagi 10 menit yang lalu, masih belum juga kamu periksa?" Hyunjin tersadar dari lamunannya.
"Maaf, siapkan bahan rapat 15 menit lagi. Aku akan memeriksanya." Hyunjin meraih dokumen-dokumen itu dan mulai memfokuskan pikirannya.
Felix sedang memasang wajah datar, ia berada ditokonya, dengan hpnya yang mulai terasa panas karena berjam-jam nonstop bertelepon dengan Hyunjin.
"Apa yang sedang ia lakukan?"
"Mengelap meja."
"Apa lagi?"
"Bilang hai pada seorang anak kecil."
"Lalu?"
"Menerima sebuah tiket drama musikal."
"Dari siapa?"
"Taecyeon."
Felix masih tidak sadar, atas apa yang ia laporkan pada Hyunjin. Tapi itu berdasarkan faktanya.
"Siapa?"
Tanya Hyunjin lagi.
"Gawat." Gumam Felix singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin Fanfiction
FanfictionSekuel [ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin Fanfiction Harap baca dulu ROSTORY yang pertama🍁 Daripada auto puyeng,jedotin kepalanya gih:')