Kusempatkan Up
__________
China
"Surat putusan pemberitahuan jika kalian sudah tidak satu marga itu menjadi senjata kuat kalian. Pergantian marga,sama artinya dengan pemutusan hubungan keluarga."
"Jadi?" Hyunjin masih bingung.
"Artinya,semua properti yang sudah diberikan padamu tidak akan berlaku lagi bagi anggota keluarga yang sudah tidak satu marga dengan kalian. Bahkan,pemutus marga itu adalah keluarga sipemberi. Aman,tenanglah. Aku hanya akan mengurus semua hak properti mu agar lebih aman."
Hyunjin bernafas lega,semua hartanya aman. Ia bukannya amat menyayangi semua harta itu,hanya saja itu pemberian ayah tirinya dan juga hak Mina dan dirinya.
"Aish,nenek tua itu tidak tahu,ya?" Hyunjin cekikikan atas perkataan Mina.
"Pemutusan marga atau tidak,marga kita tetap sama." Ucap Mina lagi.
"Ya,ayah kita yang dulu masih bermarga Hwang." Timpal Hyunjin bangga.
"Hwang Minhyun,Hwang Hyun Seo,Hwang Mina dan Hwang Hyunjin." Mina merobek kertas putusan marga itu.
"Harta hak kita sudah aman,kamu fokuslah pada pekerjaanmu,aku akan fokus pada pendidikanku." Hyunjin mengangguk lalu menelepon Felix.
"Yak! Apa yang kamu lakukan disana!"
Mina mendelik melihat Hyunjin tampak sangar.
"Jauhi kak Rose atau ku cincang kau! Yak! Lee Felix!" Hyunjin meraih kunci mobilnya dan menuju Kailen University.
.
."Jauhi kak Rose atau ku cincang kau! Yak! Lee Felix!"
Felix tertawa renyah karena reaksi Hyunjin.
"Hey hey,apa yang kamu lakukan padanya?" Tanya Rose setelah meminum es boba nya.
"Tidak apa-apa,Yak! SAKIT!" bagai kilat, Hyunjin datang dengan cepat serta menjewer keras telinga Felix.
"Aaaa,tuan muda! Maaf maaf!" Ringis Felix.
"Hyunjin,lepas dia" ucap Rose lembut.
"Tidak!" Tolak Hyunjin.
"Oke,kamu kencan dengan sekretaris Chan saja." Seketika jeweran ditelinga Felix melonggar.
"Astaga Felix! Apa yang terjadi pada telingamu?" Nayeon datang dan langsung memeriksa telinga Felix yang memerah.
"Tidak apa-apa,kok." Hyunjin menatap tajam Felix.
"Urusi TTM mu ini,dasar lambat." Hyunjin menarik tangan Rose.
"Yak! Aku masih ingin duduk disini!" Protes Rose karena tangannya ditarik begitu saja.
Nayeon dan Felix diam mematung. Keduanya saling bertatapan.
"Kamu dengar apa yang Hyunjin katakan tadi?" Tanya Nayeon,Felix berdehem lalu menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin Fanfiction
FanficSekuel [ROSTORY #1] In Time || Rose and Hyunjin Fanfiction Harap baca dulu ROSTORY yang pertama🍁 Daripada auto puyeng,jedotin kepalanya gih:')