Better Together - 31

164 30 13
                                    

Gak bosen apa perseteruan antara Hyunjin sama Artha terus, awokwok.

_______

Hyunjin selalu memasang wajah kesalnya sejak bertemu Changbin tadi.

Rose yang merasa paham akan situasi itu langsung memegang tangan Hyunjin.

"Lihatlah,kepada siapa kamu cemburu?"

Hyunjin menoleh kearah Rose.

"Pak Bandi!" Ketus Hyunjin.

Rose malah terkekeh karena merasa konyol menanyakan pertanyaan itu.

"Aku sudah dewasa Hyunjin,aku tidak akan bermain-main lagi soal perasaan. Aku sudah punya kamu,tanggungan skripsiku,lalu adakah waktu untukku selingkuh?"

"Bisa jadi kamu teman tapi mesra dengannya." Duga Hyunjin tak mau kalah.

"Lebih baik aku mesra-mesraan dengan Mr.Lee daripadanya, aku goda dia agar skripsiku selesai"

"Kamu akan melakukannya?"

"Kamu belum makan ya? Dari tadi menanyakan hal-hal bodoh,"

"Menginaplah dirumahku,Mina sedang menginap dirumah temannya karena ada tugas kelompok."

"Santai sekali perkataanmu itu,ingat terakhir apa yang terjadi setelah kita tidur disatu kasur?"

Hyunjin menghentikan mobilnya lalu berfikir.

"Ah itu.."

"Ah,itu?" Tanya Rose.

"Aku tidur sambil berjalan," jawab Hyunjin.

"Tidur berjalan sampai membuat bibirku terluka?!"

"Yak! Ralat! Aku khilaf!"

Rose memukul Hyunjin geram karena akibat perbuatan nafsu Hyunjin membuat bibir bawah Rose sedikit terluka karena digigit Hyunjin.

"Kamu masih muda tapi nafsunya sudah tinggi." 

"Ya yang tua jangan iri,dasar."

"YAK HWANG HYUNJIN!"

.
.

Felix merasa gugup,setan apa yang merasukinya sehingga mengajak Nayeon untuk makan malam dengannya.

"Aish,dia pasti sangat sibuk." Gumam Felix putus asa karena Nayeon tak mengabarinya serta belum datang pula.

"Mungkin sebentar lagi," Felix menatap kearah pintu, harap-harap Nayeon masuk menghampiri meja yang sudah dipesannya.

Tak lama,datang Nayeon dengan beberapa buku di pangkuannya.

"Maaf,aku baru selesai mengerjakan tugas," ucap Nayeon meminta maaf sembari duduk diseberang Felix.

"Seharusnya kamu mengabariku jika sedang sibuk,aku jadi tidak enak."

"Aku yang tidak enak jika tidak datang,hp ku lowbat." Felix mengangguk paham lalu terdengar suara perut keroncongan.

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang