Better Together - 33

109 23 19
                                    

Kuotanya yang limit, hiks
Aku back lagi,ehe.
Maap daku sibuk buat bikin video praktek BTQ dan persiapan Placement tes BTQ tgl 04 nanti, plusnya revisian Karya Tulis Ilmiah biar bisa tebus my Ijazah😍
Dahlah,skipppp

______

Hyunjin tidak bisa menghubungi Rose. Ia meminta tolong pada Felix pun Felix bilang Rose pergi dengan temannya.

Siang itu Hyunjin makan siang bersama sekretaris Chan disebuah Restoran.

"Langka sekali kamu mengajakku kemari,kemana kekasihmu itu?" Hyunjin menggelengkan kepalanya acuh.

"Aku biarkan dia melakukan apapun, aku tidak mau tahu,"

"Kamu pasti tahu apa yang ia lakukan,dia tepat dibelakangmu.." Hyunjin gelagapan karena perkataan Sekretaris Chan.

Tepat dibelakang Hyunjin,Rose tengah bersama Changbin dengan banyak makanan manis dihadapannya.

"Pura-pura tidak lihat!" Sekretaris Chan hanya mengiyakan lalu keduanya sibuk berpura-pura tidak tahu apapun.

"Mereka tampak dekat sekali,apa hubungan antara mereka?"

"Kurangi rasa kepomu sekretaris Chan," Chan hanya diam karena perkataan Hyunjin barusan.

.
.

Rose tidak bisa menghubungi Hyunjin maupun Sekretaris Chan untuk menanyakan keberadaannya.

Rose berpikir, apa terjadi sesuatu pada Hyunjin?

"Ah,Felix.. kamu tahu Hyunjin ada dimana? Aku tidak bisa menghubungi Hyunjin.."

"Maaf,aku tidak tahu. Mungkin sedang sibuk dikantornya,jadi tidak sempat mengabari kakak.."

Rose memutuskan hubungan telepon itu lalu menelepon Mina.

Mina pun mengatakan hal yang tidak beda jauh dengan Felix. Memungkinkan untuk Lelaki berparas tampan itu tengah sibuk dengan pekerjaannya.

"Tidak biasanya seperti ini. Biasanya sesibuk apapun ia akan lebih memilih menghubungiku dan mengabaikan pekerjaannya sejenak..

Rose pun akhirnya membiarkan hal itu terjadi, Hyunjin bukan anak kecil lagi jadi ia tidak akan terlalu ambil pusing.

Hyunjin baru saja sampai dan merebahkan diri dikasurnya yang empuk.

Hp nya mati karena ia sengaja mematikannya. Ia merasa tidak nyaman saat menggunakan HP nya.

"Hey,HP mu mati? Cepat hubungi Rose.." tiba-tiba saja Mina muncul diambang pintu kamar Hyunjin.

"Aku sangat lelah,nanti saja." Hyunjin menyalakan TV setelah mencharger HP nya.

"Ada apa denganmu? Biasanya saat lelahpun kamu selalu berbicara panjang lebar dengannya.."

"Kakak,kamu kepo sekali. Sana keluar saja," Hyunjin menutup pintu kamarnya rapat.

Padahal ia ingin sekali menghubungi Rose tapi momen saat keduanya yang terlihat akrab dan bahagia tadi sangat menyiksanya.

.
.

"Terima kasih karena kemarin sudah mentraktirku dan membuat moodku lebih baik.."

Changbin meraih Cola yang disodorkan kepadanya.

"Tentu, kita akan kemana lagi hari ini?" Rose terdiam,apa mereka akan pergi makan siang lagi?

"Kamu tidak ada kelas?"

"Tidak ada lagi,kamu akan bimbingan skripsi?" Rose menggelengkan kepalanya.

"Tuan Lee meliburkan bimbingan skripsinya."

[ROSTORY #4] Better Together || Rose X Hyunjin FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang