BISMILLAH
BETRAND ANNETH COMEBACK!
AUTHOR GAK PERNAH CAPEK-CAPEK BUAT NGUCAPIN TERIMA KASIH BANYAK BUAT KALIA YANG UDAH SUPPORT CERITA INI, YANG UDAH NGASIH MASUKKAN DAN SARAN LEWAT KOMENTAR MAUPUN DIRECT MESSAGE WATTPAD, MAKASIH MAKASIIHH BANYAK BANGET POKOKNYA! SEMOGA KALIAN SEMUA TERHIBUR YAA! <3
MAAF JUGA KALAU ADA BEBERAPA KOMENTAR YANG BELUM SEMPAT TERBALAS, TAPI PERCAYALAH GENGS AKU SELALU BACA SEMUA KOMENTAR KALIAN :') LUV KALIAN PARA READERS KU BANYAK-BANYAK <3
HAPPY READING
***
Now Playing :
Merah Sejuta Luka - Tasya Bouslama
"Bun, ayah mau ngomong dong?"
Sarwendah yang sedang duduk di depan meja riasnya menolehkan kepala pada suaminya itu yang baru masuk kamar.
"Tanya apa yang?" Tanya Sarwendah sambil mengoleskan krim malam pada wajah nya.
"Si Onyo itu udah punya pacar ya?"
Sarwendah diam sejenak sebelum menjawab pertanyaan suaminya itu.
"Kamu tau darimana emang yang? Kok bisa punya spekulasi begitu sih?"
"Tadi aku lewat depan kamarnya, terus denger dia lagi telponan.."
"Paling juga telponan sama Rey atau Rassya yang."
"Enggak yang, beda. Aku udah hapal banget gimana intonasi dia kalau lagi ngobrol sama Rey atau Rassya." Ujar Ruben serius, lelaki itu duduk di tepi ranjang. Sedangkan Sarwendah yang baru selesai memakai skincare malamnya berdiri dan ikut duduk di samping Ruben.
"Emang kalau Onyo punya pacar kenapa? Ya wajar aja dong yang kalau Onyo punya pacar."
Ruben menggaruk tengkuknya yang tidak gatal."Yaa emang wajar sih, tapi aku takut aja gitu yang. Takut sekolahnya Onyo keganggu, takut Onyo ntar malah jadi galau-galau gak jelas kalau udah mulai pacaran." Ucap Ruben.
"Yang, anak kita udah remaja lho. Biasalah namanya juga anak ABG pasti mereka juga lambat laun merasakan yang namanya dunia merah muda nya. Jadi itu wajar sih yang kalau Onyo mulai mengalami itu." Jelas Sarwendah.
"Emang Onyo beneran punya pacar ya?"
"Setau aku sih belum jadi pacar, yang. Cuma kalau deket ya emang udah ada. Bahkan ceweknya itu juga lho yang nganterin Onyo pulang pas Onyo sakit."
"Jadi yang nganterin Onyo pulang itu cewek yang lagi deket sama Onyo?"
Sarwendah mengangguk mantap.
"Duh yang, tapi tetep aja akutu ngerasa takut kalau Onyo mulai pacar-pacaran. Takut Onyo mulai gak fokus lagi sama belajarnya."
"Kamu tau Anneth kan?"
"Yang jadi murid private Onyo itu kan?"
"Nah, dia itu ceweknya! Orangnya baik kok, lembut terus anaknya juga tulus sama Onyo. Anaknya juga sopan banget yang." Cerita Sarwendah menggebu-gebu.
"Kamu emang ngobrol banyak ya sama dia?"
"Yaa belum banyak juga, cuma aku yakin banget dia itu anaknya baik yang. Jadi kamu gak perlu khawatir kalau Onyo bakal lupa sama sekolahnya, lagian selama aku awasi juga nilai Onyo stabil terus kok. Yaa dari Onyo nya juga aku yakin banget dia akan tetap fokus terus sama sekolahnya. Jadi kamu gak usah cemas berlebihan gitu lah yang, kayak gak pernah muda aja lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nyaman
Teen FictionAnneth adalah murid pindahan dari Malang, dia bertemu dan berteman baik dengan Sandrinna yang merupakan satu-satunya murid yang mendapatkan beasiswa karna kondisi ekonomi. Masa SMA mereka juga tak pernah luput dari segala persoalan remaja, termasuk...