Ketiga Puluh Satu : Lie

2.1K 198 105
                                    

BISMILLAH...

HAII SEMUANYAAA...

BETRAND ANNETH COMEBACK!!

GIMANA PUASANYA? LANCAR? LANCAR DONG YA? SELAMAT BERPUASA YAA SEMUANYAAA <3

HAPPY 38K READERS HUWAAAA :') MAKASIH BANYAKKK SEMUANYAAA <3

MAKSIH JUGA BUAT YANG SELALU SUPPORT CERITA INI, MAAF JUGA CERITA INI MASIH PUNYA BANYAK KEKURANGAN, MUNGKIN JUGA BELUM MEMENUHI EKSPETASI KALIAN. MAAF JUGA KALAU AKU SELALU LAMA BUAT UP NYA, MAAF KALAU ADA YANG NGASIH IDE TAPI BELUM BISA AKU WUJUDKAN DISINI, MAAF YAAA MAAF SEMUANYAAAA :'( SEMOGA KALIAN SELALU TERHIBUR <3

HAPPY READING YAAA <3

NIH AKU ADA VIDEO DANSA ALA BETRANNETH HIHIHI ENJOYYYY <3

*****

Now Playing :

Lantas - Juicy Luicy

Anneth bergerak gelisah di depan pintu kelasnya, setelah upacara bendera tadi pagi ia belum juga menemukan tanda-tanda kedatangan Sandrinna. Tak biasanya gadis itu terlambat, Anneth jadi khawatir sama Sandrinna.

"Sandyyy lu kemana sih?" Anneth berulang kali mencoba menghubungi Sandrinna, tapi hasilnya nihil.

Menelpon Rey pun juga sama, tak ada jawaban.

Sedang bingung memikirkan Sandrinna, tiba-tiba aja penglihatan nya menangkap sosok Rassya yang hendak berjalan ke kelasnya.

Apa gue tanya ke kak Rassya aja ya?

Ah, iya. Bener, tanya ke kak Rassya aja barangkali dia tau.

"Kak Rassyaaaa!!"

Panggilan Anneth sukses membuat langkah Rassya terhenti.

"Eh? Neth? Kenapa?" Tanya Rassya ketika gadis itu berlari hingga tepat di depannya.

"Lo darimana?"

"Kantin, nih habis beli minuman. Nyari Betrand? Gue gak lagi sama dia sih, tadi dia di ruang Osis lagi nyari berkas apaaa tadi ya??"

"Bukan! Bukan!" Anneth menggelengkan kepalanya, Rassya mengerutkan keningnya bingung.

"Tumben banget bukan Betrand yang lo cari.."

"Ihhh kak! Gue seriuss nih, lo tau gak kak Rey kemana? Soalnya Sandrinna juga gak masuk hari ini,"

Rassya nampak berpikir, lelaki itu mengedarkan pandangannya ke sekeliling.

Iya ya? Kok dia baru sadar kalau Rey juga gak ada di sekolah hari ini?

"Gue juga baru nyadar tuh Neth kalau Rey gak ada di sekolah,"

Anneth menepuk jidatnya, padahal mereka bertiga itu udah kek kembar dempet. Bisa-bisanya malah gak nyadar satu orang dari mereka lagi gak ada?!

"Ihh kak Rassya sumpah ya gue nanya ke lo bukannya dapat jawaban malah makin pusing!" Seru Anneth.

"Ya maap, Neth. Dia gak ada hubungin gue sih, di grup whatsapp kita juga dia gak kasih info. Gak tau ya kalau sama Betrand gimana?"

"Gue khawatir sama Sandrinna,"

NyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang