Kedua Puluh Dua : Sebuah Jawaban

2.5K 214 85
                                    

BISMILLAH..

HAI SEMUANYAA, BETRAND ANNETH COMEBACK!

MAAF YAAA, MAAF BANGETT SEMUANYAAA...

MAAF KALAU NGARET, MAAF KALAU KOMENTAR KALIAN DI PART SEBELUMNYA GAK AKU BALES. AKU BENER-BENER HARUS BEDREST BEBERAPA HARI KEMARIN SAMPAI SEMBUH TOTAL PADAHAL INI TANGAN UDAH GATEL BANGET MAU UP HIKS :'(

MAKASIH BANYAK YANG UDAH NUNGGUIN, YANG UDAH SUPPORT, YANG UDAH NGIKUTIN DARI AWAL SAMPAI SEKARANG! LUVV <3

HAPPY READING <3

***

Now Playing :
Love - Keyshia Cole

Betrand bertekad untuk meminta maaf duluan dengan Anneth, membuang jauh-jauh ego nya untuk menyelamatkan hubungan mereka yang sudah dingin. Lagipula meminta maaf duluan bukan berarti ia salah, terkadang Betrand harus paham bahwa sejatinya Anneth tetaplah wanita biasa yang sukanya ngambek dan gak mau minta maaf duluan alias dia pengen si cowok berusaha buat ngebalikkin moodnya yang terlanjur berantakan.

Maka dari itu, pagi ini Betrand memutuskan untuk menjemputnya, semoga saja bisa menjadi permulaan yang baik untuknya dan Anneth.

Mobil Betrand berhenti tak jauh dari pintu pagar rumah Anneth, sebelum turun ia menyempatkan diri untuk bercermin. Merapikan rambutnya, menyiapkan senyum termanisnya dan tak lupa Betrand mamakai parfum biar gak malu-maluin pas ketemu Anneth.

Betrand itu tiba-tiba saja terkekeh kecil, mengingat percakapannya bersama Rassya tadi malam di telepon.

Flashback

Setelah melakukan sesi night talk bersama ayah, lelaki itu memasuki kamarnya. Perasaannya sedikit lebih lega mendapat wejangan dan nasihat dari sang ayah.

Drrt.. drrttt

Rassya is Calling..

Padahal ia berharap Anneth lah yang menelponnya.

Mimpi banget lu, Bet. Tadi aja di sekolah nyuekkin dia.

Yang nyuekkin duluan itu dia, gue mana pernah nyuekkin dia.

Gengsian lu, giliran dia dijemput Mack lu sendiri yang kepanasan kan? Mampus.

Ck! Namanya juga cewek suka gitu, yang salah siapa, yang nyuekkin duluan siapa, yang marah siapa, yang kena amuknya siapa, yang kudu minta maaf duluan pasti pihak laki-lakinya.

"Yahh mati." Betrand memandangi layar ponselnya yang gelap setelah panggilan Rassya tak kunjung ia angkat.

Drrt... Drrttt... Drrttt

Eh nelpon lagi?

Kali ini tanpa berpikir lagi Betrand segera menggeser layarnya.

"Halo?"

"Bet, sumpah ya lo lama banget ngangkat telpon gue doang! Lagi dimana sih lo?"

"Ck! Bawel lo! Gue di rumah nih, tadi habis ngobrol sama ayah di bawah. Hp gue tinggal di kamar, lagian ngapasi nelpon jam segini?"

"Lo inget kan besok giliran kelompok kita presentasi tugas biologi? Lo udah nyiapin slide nya belom?"

"Lo nelpon gue cuma buat ngingetin itu doang? Lo kira gue pikun heh?"

"Yaa kannn gue cuma ngingetin, mana tau lo lupa gara-gara habis nganter Anneth pulang."

Betrand geleng-geleng kepala, "Ngaco lo! Orang gue ngante--"

NyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang