Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku
Happy reading
Berbagai rintangan telah dilalui. Godaan, ujian dan ancaman yang melanda kehidupan bahtera rumah tangga sepasang remaja yang masih berusia 18 tahun telah mereka lewati. Walau pertengkaran sering terjadi namun hal itu menjadikan diri mereka lebih dewasa.Sekarang kedua sejoli itu telah berada di kursi paling depan di dalam aula gedung sma Konoha. Mereka berdua akan lulus dari jenjang bangku sma menuju kehidupan bermasyarakat yang lebih menegangkan.
Uchiha Sasuke dan Uzumaki Naruto. Uzumaki Naruto yang kini berganti marga menjadi Uchiha Naruto, akan segera lulus dari sma. Mereka lulus dengan nilai terbaik. Hidup seatap berdua tidak membuat mereka bermalas - malasan untuk belajar. Malah mereka telah membuktikan kepada semua orang jika hubungan rumah tangga yang mereka jalani tidak menghambat kegiatan belajar mereka.
Senyum manis tak luntur dari wajah cantik sang nyonya Uchiha muda. Hari ini ia akan resmi menyandang marga Uchiha di depan semua teman sekolahnya. Meski sudah menikah namun mereka menikah diam - diam. Jadi semua pihak, baik pihak sekolah, keluarga Uchiha dan keluarga Namikaze mengadakan pesta pernikahan kejutan.
Setelah diberikan ijazah tanda kelulusan, sepasang suami istri itu segera dibawa lari oleh beberapa orang berbadan kekar. Awalnya Sasuke dan Naruto terkejut akan terjadi kejadian buruk namun setelah keduanya didandani dengan pakaian pengantin, keduanya pun mengerti.
Di atas altar pernikahan dadakan yang dibuat di sekolah, Sasuke dan Naruto berdiri. Mereka tampak begitu serasi. Rasa gembira terpancar dari wajah mereka. Senyum dan tangis mengisi acara resepsi pernikahan kejutan sekaligus acara perpisahan sebagai murid di sma Konoha.
Semua murid dan guru bergembira. Kejadian langka yang baru terjadi satu kali di sma Konoha yaitu pernikahan kedua murid yang diselenggarakan di aula gedung sma Konoha.
Tim penghibur dadakan mengiringi acara pernikahan pasangan sasunaru yang tampak berbahagia. Walau sang suami aka Uchiha Sasuke memasang wajah datarnya, tetap terpancar kebahagiaan yang tengah ia rasakan bersama sang istri tercinta, Uchiha Naruto.
Acara resepsi pernikahan kejutan itu berlangsung hingga malam hari. Bahkan membuat sang pengantin wanita kelelahan.
"Sayang, kau tampak lelah sekali. Kita pulang saja ya," ujar Sasuke merasa cemas dengan keadaan sang istri.
Naruto memandang Sasuke dengan mata sayu dan wajah pucat.
"A.. Aku pusing, Sasuke kun. Mual sekali," jawab Naruto yang diakhiri dengan muntah. Naruto memuntahkan semua yang ia makan mengenai jas tuxedo yang suaminya kenakan.
Hoek. Terdengar suara muntah. Lalu Naruto pingsan.
Sasuke pun panik. Dengan cepat ia menggendong tubuh Naruto dan membawanya menjauh dari pesta.
"Sial! Ruang uks jauh lagi. Sedangkan Naruto malah jatuh pingsan," gerutu Sasuke masih menggendong Naruto.
Set. Seseorang mencolek pundak Sasuke. "Ada apa, hei?! Aku sedang sibuk!" seru Sasuke jutek. Ia sedang panik jadi tidak bisa berpikir jernih. Ditambah mereka masih berada di ruang resepsi di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chicken Butt and the Dango Head(End)
FanfictionKisah Uchiha Sasuke seorang siswa SMA dengan memiliki kesempurnaan fisik, kekayaan melimpah, otak jenius dan diidolakan oleh para kaum hawa. Suatu dia bertemu dengan siswi otaku berkepala dango, Uzumaki Naruto. Seorang siswi yang tidak pernah meliri...