Chap 26

826 87 36
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku


Happy reading



Beberapa hari setelah insiden Shion terjatuh dari tangga dan status pernikahan Sasuke dan Naruto yang terbongkar.

Awalnya Naruto dan Sasuke mengira mereka akan dibully namun kenyataannya teman - teman sekelas mereka malah mengadakan pesta kecil - kecilan meski hanya berada di dalam ruang kelas. Dengan bahan seadanya.

Naruto sedang makan siang di taman belakang sekolah bersama Ino dan Sakura. Saat mereka sedang sibuk makan, terlihat Menma yang sedang berjalan dengan seorang gadis. Karena penasaran, Naruto pun memanggil Menma dan temannya. Menma dan temannya pun menghampiri Naruto dan kedua temannya.

"Nah, ayo duduk di sini, Menma dan.. " pinta Naruto dengan senyum ramahnya.

"Lemon. Senpai bisa memanggilku dengan nama Lemon, " jawab gadis teman Menma.

"Wah, nama yang unik! " celetuk Ino dan Sakura.

"Tapi senyum Lemon nggak asem kayak buah lemon lho, " kata Menma dengan wajah memerah.

Naruto dan kedua temannya saling pandang. Para gadis paling suka dengan kisah cinta.

"Oh ya. Perkenalkan, mereka adalah teman - temanku. Yang pirang Yamanaka Ino dan yang merah muda Haruno Sakura, " jelas Naruto kepada Lemon.

"Se.. Selamat siang, Yamanaka senpai dan Haruno senpai," sapa Lemon memberi hormat.

Ino dan Sakura tersenyum. "Jangan formal gitu. Panggil dengan nama saja. Ino senpai dan Sakura senpai, " sahut Ino.

"Ba.. Baik, " jawab Lemon. Ia merasa malu dan juga gugup karena duduk dengan seniornya.

"Oh ya. Apa Menma suka berbuat nakal di kelas, Lemon chan? " tanya Naruto pura - pura bertanya. Ia hanya ingin tahu reaksi Menma.

"Nee chan! Aku nggak nakal! " gerutu Menma dengan menggembungkan pipinya.

Naruto mencubit pipi Menma. "Nakal. Buktinya kau malah berduaan dengan seorang gadis. Dasar! "

Naruto menjitak kepala Menma.

"Nee chan!! " rengek Menma. Ia terlihat manja pada Naruto.

Lemon cemberut saat menyaksikan interaksi antara Naruto dan Menma. Tepatnya Lemon merasa cemburu. Pasalnya Menma dan Naruto terlihat sangat akrab. Seperti sepasang kekasih ditambah marga mereka yang berbeda jadi Lemon tidak tahu hubungan Naruto dan Menma yang sebenarnya.

Ino dan Sakura tersenyum menyaksikan seorang gadis yang sedang cemburu.

Lemon berdiri dari duduknya berniat untuk pergi namun Naruto mencegahnya.

"Eh, Lemon. Mau ke mana? " tanya Naruto.

"A.. Aku ingin kembali ke kelas, senpai, " jawab Lemon dengan nada sedih.

Naruto bisa menyadari nada bicara adik kelasnya.

"Lemon, aku dan Menma itu saudara kandung. Maksudku.. Aku dan Menma satu ayah beda ibu. Heheh.. " Naruto terkekeh.

Lemon duduk kembali. Wajahnya memerah. Ia sangat malu karena sudah salah paham terhadap seniornya yang tampak seperti menggoda pemuda yang ia taksir, yakni Menma. Ya Lemon diam - diam menyukai Menma tapi ia tidak tahu perasaan Menma terhadapnya.

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang