Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di bukuHappy reading
Thor suka Usagi Tsukino
Naruto dango versi thor
Nggak ada tanda lahir dan kawaii bangetSepasang mata berwarna biru langit terbuka secara perlahan. Pemandangan langit - langit asing menyambut penglihatannya. Lampu yang menyala membuat matanya kembali terpejam namun ia paksakan untuk terbuka.
Sosok perempuan cantik bersurai pirang yang terurai panjang aka Uchiha Naruto meski marganya di kartu pelajar masih Uzumaki Naruto. Ia bangun dari tidur nyenyaknya namun ada sesuatu yang berat yang mengganjal dan sedang memeluk pinggangnya. Orang itu adalah sosok yang sangat Naruto kenal.
"Sa.. Sasuke? "
Ya, sosok itu adalah sang suami tercinta yang semalam tiba langsung bertolak ke kediaman sang mertua. Suami mana yang tidak khawatir dan cemburu jika istrinya tengah didekati dan dijahili oleh adik iparnya. Begitulah Sasuke. Rasa cemburu mengalahkan rasa lelahnya meski pagi ini ia harus kembali bekerja ke kantor. Besok ia baru bisa pergi ke sekolah lagi. Padahal Sasuke sudah rindu pergi ke sekolah berdua dengan kekasihnya ralat istrinya tercinta dengan naik sepeda bak pasangan remaja pada tahun 90an yang sedang dimabuk asmara.
"Sasuke? " panggil Naruto dengan suara pelan. "Dia masih tidur. Kasihan sekali. Pasti Sasuke kelelahan. Aku tinggal saja ah biar dia bisa tidur lelap. Aku turun dulu ya. Muach. "
Naruto mengecup bibir Sasuke yang masih tertutup. Secara perlahan mengangkat lengan sang suami secara perlahan agar ia tidak bangun. Lalu Naruto bangkit dan ke luar dari dalam kamarnya untuk membantu ibunya membuatkan sarapan. Walau pelayan banyak tapi Minato setelah menikah dengan Kushina, hanya ingin makan masakan yang dibuat oleh sang istri. Para pelayan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya seperti mencuci baju, perabot rumah tangga, bersih - bersih rumah, kebun dan lainnya.
Sasuke sebenarnya sudah bangun tidur hanya saja ia ingin berlama - lama memeluk istrinya di tempat tidur yang berbeda dan kamar yang berbeda. Bahkan tadinya ia ingin memulai senam pagi dengan sang istri. Apa daya dirinya bangun terlambat. Sang istri malah ke luar dari kamar.
"Setidaknya satu ronde saja. Aku kan kangen belum menyentuhmu sejak hari Senin," lirih Sasuke. Ia pun menyelimuti seluruh tubuhnya dengan selimut berwarna merah muda bermotif beruang putih. "Tidur lagi saja." Sasuke pun tidur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chicken Butt and the Dango Head(End)
Fiksi PenggemarKisah Uchiha Sasuke seorang siswa SMA dengan memiliki kesempurnaan fisik, kekayaan melimpah, otak jenius dan diidolakan oleh para kaum hawa. Suatu dia bertemu dengan siswi otaku berkepala dango, Uzumaki Naruto. Seorang siswi yang tidak pernah meliri...