Chap 1

4.2K 200 65
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor hanya pinjam tanpa izin
Ide asli dari khayalan thor
Genre : school, romance
Pair : gaarafemnaru, sasufemnaru
Sifat karakter berbeda dengan versi anime dan manga
Cerita gaje dan typo bertebaran







Happy reading











Dunia ini dipenuhi oleh keindahan yang menghiasinya. Baik itu keindahan dari pemandangan alam di bumi dan di langit dan juga keindahan dari para mahluk hidup yang beraneka ragam yang menjadi penghuni di planet bumi.

Kehidupan setiap orang tidak selalu sama. Ada yang hidup bahagia sejak lahir lalu mengalami tragedi dan juga memang sejak lahir sudah mengalami tragedi hingga dewasa.

Dianugrahi harta yang melimpah, wajah yang rupawan dan otak yang jenius tak membuat seorang Uchiha Sasuke merasakan kebahagiaan seperti orang - orang di sekitarnya.

Selama 16 tahun hidup, Sasuke hanya merasakan hampa dalam hidupnya. Padahal ia sangat dicintai oleh keluarganya baik itu ayah, ibu dan seorang kakak laki - laki dan juga para gadis di sekitarnya. Ia memang tidak kekurangan apapun tapi ia merasa ada yang kurang di dalam hidupnya.

Menginjak bangku sekolah tingkat 11 menengah atas di Konoha High School, ia sudah sering berpacaran di antaranya dengan primadona sekolah, Haruno Sakura, lalu gadis cantik pemalu, Hyuga Hinata dan banyak gadis lainnya. Mereka sangat menyukai Sasuke tapi Sasuke tidak menyukai mereka. Bukan bermaksud untuk mempermainkan perasaan para gadis tapi sekeras apapun ia berusaha untuk menyukai mereka namun hasilnya nihil. Mereka sama saja. Cantik dari luar. Pekerjaannya hanya berdandan dan memikirkan diri mereka sendiri. Sangat membosankan juga menyebalkan.

Ternyata kehidupan sempurna tak menjamin mendapatkan kebahagiaan. Hingga suatu hari ketika dirinya mulai menginjak di bangku kelas 11. Ia berjumpa dengan sosok siswi yang baru ia temui. Padahal teman - teman sekelasnya telah mengenal siswi itu meski hanya namanya saja.

Sasuke memerhatikan penampilan gadis itu dengan seksama dari atas kepala hingga ujung kaki. Yang ia dapat adalah rambut panjang berwarna kuning atau pirang keemasan dengan gaya ikat dua di atas kepala dan ada dua buah dango di kepalanya. Lalu kulitnya berwarna kuning tak seputih kulit para mantan kekasihnya itu. Matanya berwarna biru sebiru langit di musim panas di saat cerah tak berawan. Bibirnya mungil tapi agak tebal dan berwarna pecah. Ia yakin jika bibir gadis itu tidak dipakaikan pelembab. Karena para mantannya yang selalu memakai pelembab bibir dan warnanya pun berbeda. Lalu lehernya yang minta digigit, dadanya yang ehem besar alias montok. Seragam yang ia pakai tidak terlalu pendek tidak seperti seragam yang dipakai oleh para mantannya dan siswi lainnya. Kaos kaki berwarna putih yang panjangnya sampai lutut dan sepatu sekolah dalam ruangan yang sama seperti ia pakai. Tinggi badannya sekitar 156 cm. Tak setinggi dengan para mantannya lagi. Tinggi badan Sakura saja 165 cm dan Hinata 162 cm. Dia 180 cm. Tak terbayang betapa pendeknya si gadis berkepala dango itu jika berdiri di sampingnya.

Sasuke terus menatap sang gadis berkepala dango itu hingga si gadis pirang tersebut duduk di kursi paling depan.

Glekh. Pemuda berambut ekor ayam itu malah menelan ludahnya. Tadi ia tak sengaja melihat dan membayangkan jika tangannya menyentuh dan meremas bokong sintal sang gadis.

'Shit! Aku ini sudah gila! Masa membayangkan tanganku menggrepe bokongnya?! Yang benar saja?! ' seru Sasuke dalam hatinya. Ia merutuki pemikirannya mengenai gadis pirang itu.

Shikamaru, teman lama Sasuke yang kebetulan duduk di sampingnya telah memerhatikan gerakan mata temannya itu. Kemudian ia berkata, "namanya Uzumaki Naruto. Dia siswi seumuran dengan kita, sebatang kara hanya hidup dengan pamannya dan dia adalah penggemar anime film 2 dimensi."

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang