Chapter 22

737 83 22
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku



Happy reading








Pagi ini sepasang suami istri yang masih berusia belasan tahun telah siap untuk pergi ke sekolah bersama dengan naik sepeda. Ya, sepeda milik Naruto.

Naruto rindu pergi ke sekolah naik sepeda seperti dulu sebelum mengenal dan menikah dengan Sasuke.

Sepasang kekasih yang aslinya adalah sepasang suami istri yang status mereka dirahasiakan, namun kepala sekolah mereka, Sarutobi Hiruzen, sudah mengetahuinya. Mereka diizinkan menikah asalkan nilai pelajaran mereka tidak turun. Alhasil nilai mereka masih sama. Terlebih Sasuke adalah siswa terpintar dan Naruto menduduki peringkat ketiga. Yang kedua adalah Nara Shikamaru. Meski Naruto lemah dalam pelajaran olahraga.

Selama di perjalanan, Naruto terus memikirkan sesuatu yang mungkin akan terjadi di sekolah nanti. Shion, ya Naruto memikirkan Shion. Ia takut Sasuke memilih gadis pirang itu. Apalagi Shion adalah seorang artis yang cantik, tinggi dan juga dewasa. Tidak seperti dirinya yang pendek dan terkesan imut. Model rambut saja dicepol dua. Naruto sangat suka karakter 2d yang tokoh heroinnya bercepol dua dan pirang juga. Yang berbeda hanya rambutnya yang tidak sepanjang tokoh 2d kesukaannya itu.

Sudah sekian kalinya Naruto menghela nafas. Ia hanya bisa berharap dan percaya jika suaminya yang super tampan dengan ekor ayamnya tetap bersamanya dan setia padanya.

Mereka pun tiba di sekolah. Sasuke tampak kelelahan dengan keringat yang membasahi dahi dan pipi putihnya.

Mempunyai istri yang super manis dan perhatian adalah impian setiap laki - laki, termasuk dirinya. Naruto yang super manis dan imut dengan cekatan mengusap keringat di dahi dan pipi Sasuke.

Senyum manisnya selalu terbit di wajah cantiknya. Senyum dengan mata tertutup maupun senyum yang memperlihatkan sepasang mata birunya yang indah. Melihat senyuman Naruto membuat seorang Uchiha Sasuke lupa diri dan selalu berbunga - bunga.

"Kalau tidak di sekolah, aku akan memakanmu, dobe, " bisik Sasuke menundukkan kepalanya agar bisa mencapai telinga sang kekasih.

Blush. "Sa.. Sasuke ecchi! Ini kan di sekolah. "

'Manisnya.. ' Batin Sasuke.

Naruto selalu terlihat manis. Jangan salahkan dirinya jika ia begitu posesif. Terlebih di sekolah. Kini Narutonya telah menjadi cukup populer setelah bersamanya.

Semua murid tahu jika Sasuke dan Naruto adalah sepasang kekasih. Sepertinya mereka tidak berniat mwmberitahu Shion tentang status cinta pertama gadis yang mengaku paling cantik di sma Konoha itu.

Sasuke dan Naruto berjalan berdampingan tapi tidak berpegangan tangan. Meski demikian, mereka sangat dekat.

Suara sorakan para penggemar Sasuke terdengar. Mereka tak peduli dengan kehadiran Naruto di samping Sasuke. Naruto tidak ambil pusing dengan para penggemar suaminya itu. Menurutnya setiap orang berhak menyukai dan mengidolakan siapapun. Jadi Naruto tidak keberatan dengan keberadaan para penggemar Sasuke asalkan mereka tidak mengganggunya.

Keduanya terus berjalan hingga di depan ruang kelas mereka. Namun, ketika baru beberapa langkah mereka masuk, seseorang langsung melompat ke arah Sasuke. Untung ia tidak sampai terjatuh.

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang