Chap 20

731 77 33
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku

Happy reading



Pagi yang cerah dengan suasana hati yang cerah juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi yang cerah dengan suasana hati yang cerah juga. Hidangan spesial tersedia di meja makan walau hanya nasi goreng tapi makanan itu begitu istimewa. Bukan makanannya yang istimewa melainkan sosok yang membuat makanan tersebut. Seorang perempuan cantik nan mungil dengan bentuk tubuh yang cukup seksi dan berisi atas bawah yang selalu membuat sang suami aka Uchiha Sasuke terpesona dan tidak bosan untuk memandanginya. Terlebih untuk menyentuh dan.. Cukup. Pagi ini Sasuke terlalu banyak mengkhayal karena sudah lama ia tidak diberi jatah oleh istri pirangnya akibat kelelahan setelah bekerja jadi ia enggan untuk melakukannya ditambah ia disibukkan oleh tugas kantor dan tugas sekolah yang dikerjakan di rumah.

Naruto, Uzumaki Naruto atau sekarang marganya adalah Uchiha walaupun status pernikahannya masih rahasia karena mereka masih duduk di bangku sma tingkat 11.

Hari ini Sasuke tidak bisa pergi ke sekolah disebabkan ia harus pergi ke luar kota untuk perjalanan bisnis menemani sang kakak, Itachi. Itachi sudah tidak menggunakan kursi roda tapi ia masih menggunakan tongkat jadi Sasuke akan membantunya dalam perjalanan bisnis tersebut meski sudah ada asisten yang selalu membantu Itachi, Kisame.

Sasuke akan mengantarkan istrinya dengan mobil milik kakaknya. Setelah mengantarkan sang istri, ia akan menjemput kakaknya di rumah orangtuanya.

Naruto membuat bekal makan siang sangat banyak karena bukan hanya untuk ia dan Sasuke tapi juga untuk kakak iparnya dan asistennya. Makanan buatan Naruto selalu enak dan pas di lidah keluarga Uchiha. Mikoto sang ibu mertua yang memberinya resep selain Naruto yang juga pintar memasak.

"Ayo kita berangkat! Aku tidak mau terlambat!" seru Naruto sudah duduk di manis di dalam mobil di kursi depan.

"Iya. Ini juga mau jalan. Kan harus bilang terimakasih dulu dan juga kasih sesuatu ke tetangga yang mau nampung mobil ini, sayang, " balas Sasuke. Ia sudah duduk di dalam mobil di kursi kemudi.

"Hem. Nanti bikin garasi deh. Kan almarhum paman Nagato nggak punya mobil. Jadi nggak bikin garasi, teme," gumam Naruto.

Mobil sudah melaju. "Oke. Nanti akan ku buatkan garasi di rumah kita. "

Naruto menoleh kepada sang suami yang sedang sibuk menyetir. "Tapi mobilnya harus mobil Sasuke kun. Ini kan mobil kakak ipar. "

"Siap. Nanti kita beli mobil supaya bisa ngajak anak - anak kita piknik." Sasuke tersenyum tulus.

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang