Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku
.
.Happy reading
Liburan musim panas tersisa beberapa hari saja, namun Naruto belum sempat pergi berkencan dengan kekasihnya ralat suaminya. Jadi Naruto pergi ke mall bersama sahabatnya yaitu Ino. Mereka berdua pergi bersama ke mall sentral Konoha untuk sekedar jalan - jalan, hang out dan belanja. Kegiatan yang biasa dilakukan oleh kaum hawa.
Naruto pernah pergi ke mall tapi hanya untuk mendatangi event anime saja. Dia tidak pernah pergi ke mall sebagai gadis biasa. Hari ini ia ingin menjadi gadis remaja pada umumnya walaupun statusnya telah menjadi nyonya muda Uchiha istri putra bungsu Uchiha, Uchiha Sasuke. Pria muda tertampan pujaan hati wanita dari berbagai kalangan bahkan para pemuda yang belok pun tak bisa memungkiri pesona Sasuke yang tak terkalahkan.
Saat ini kedua gadis cantik bersurai pirang itu, Naruto pirang mirip boneka barbie sedangkan Ino pirang pucat. Mereka sama - sama gadis pirang. Hanya Ino yang masih gadis karena Naruto sudah bukan gadis lagi dengan status sebagai istri Sasuke.
Ino terlihat sangat cantik dengan gaya pakaiannya yang kasual begitu pula dengan Naruto walau gaya pakaiannya cenderung imut. Naruto suka pakaian yang imut terlebih dengan gaya rambut dangonya. Naruto sangat manis. Ino selalu merasa kagum dan gemas pada sahabat dangonya itu. Pantas saja Sasuke menyukai Naruto. Naruto memang manis. Ino sangat bersyukur karena mantan kekasihnya mendapatkan gadis yang lebih baik dan lebih manis darinya.
Naruto dan Ino memasuki beberapa toko yang ada di dalam sentral mall Konoha. Toko pakaian, tas, aksesoris termasuk toko pakaian dalam atau lingerie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chicken Butt and the Dango Head(End)
FanfictionKisah Uchiha Sasuke seorang siswa SMA dengan memiliki kesempurnaan fisik, kekayaan melimpah, otak jenius dan diidolakan oleh para kaum hawa. Suatu dia bertemu dengan siswi otaku berkepala dango, Uzumaki Naruto. Seorang siswi yang tidak pernah meliri...