Chap 30

986 68 24
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku







Happy reading



Tidak ada yang menyangka akan terjadi insiden melahirkan di kediaman Uchiha. Apalagi yang akan melahirkan adalah istri putra bungsu Uchiha, Sasuke.

Naruto terpaksa melahirkan di rumah karena air ketubannya sudah pecah. Jika tidak ditangani segera maka akan membahayakan bagi nyawanya serta nyawa si jabang bayi yang harus dilahirkan secepatnya. Beruntung ada Yugo. Sekretaris Itachi yang merupakan lulusan kebidanan jadi ia yang akan membantu Naruto menjalani persalinan dadakan itu.

Proses persalinan pun berlangsung secara dramatis. Pasalnya banyak orang yang ada di kediaman Uchiha. Mereka tampak panik. Naruto hampir saja terkena darah tinggi jika Yugo tidak mengusir senior Uchiha dan Namikaze serta sepasang sejoli yang masih remaja yang ikut panik.

Akhirnya hanya ada Yugo, Naruto, Sasuke dan juga Mikoto di kamar Sasuke. Kamar yang menjadi ruang persalinan dengan peralatan seadanya. Ambulance sedang dalam perjalanan menuju kediaman Uchiha.

Sasuke tidak tega melihat istrinya yang sedang merasakan mulas hebat. Andaikan rasa mulasnya bisa ia gantikan maka dengan senang hati Sasuke rela merasakan mulas daripada melihat istrinya yang tidak berdaya.

"Naruto chan, ikuti aba - abaku," pinta Yugo dengan nada lembut.

Naruto menjawab dengan anggukan kepala dan kata iya dengan nada pelan.

"Ok. Jangan mengejan kalau tidak ingin mengejan. Sasuke, berikan air teh manis kalau Naruto kehausan. Dia sangat membutuhkan asupan air dan gula agar tenaganya besar!" perintah Yugo kepada Sasuke.

"Baik, Yugo san. Teh manisnya ada di dekatku," jawab Sasuke. Ia merasa sangat khawatir dan juga gugup.

Naruto pun mengejan atas instruksi dari. Yugo. Mengejan lalu berhenti mengejan. Begitu seterusnya hingga kepala bayi berambut pirang muncul dan terlihat dari lubang reproduksinya. Sasuke takjub melihat kepala bayi yang akan segera ke luar.

Hampir saja Naruto menghimpit si bayi jika Yugo dan Mikoto tidak menahan kedua kaki Naruto. Rasa mulas sangat tak tertahankan.

Dengan perjuangan besar, bayi pun lahir. Ambulance datang di saat yang tepat. Naruto dan bayinya segera dibawa ke rumah sakit. Hanya Yugo dan Sasuke yang ikut Naruto di dalam ambulance. Yang lainnya menyusul termasuk Itachi. Padahal ia sangat ingin ikut.

"Itachi, kekasihmu sangat hebat. Ia bisa menangani persalinan Naruto dengan cepat dan cekatan," puji Mikoto yang menyaksikan secara langsung proses persalinan menantunya.

"Aku tidak tahu kalau dia lulusan kebidanan. Tapi syukurlah. Naruto jadi terselamatkan," balas Itachi.

Keluarga Uchiha dan Namikaze sedang berada di dalam mobil. Uchiha Fugaku, Mikoto dan Itachi berada dalam satu mobil. Keluarga Namikaze yang terdiri dari senior Namikaze Minato dan Kushina bersama dengan Menma dan Lemon.

Kushina merasa sangat khawatir. Terlebih putri semata wayangnya pernah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Walaupun sekarang Naruto telah melahirkan dengan selamat tapi tetap saja seorang ibu pasti sangat khawatir.

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang