Chap 17

965 81 14
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Kalau ada ff yang sama, itu hanya kebetulan semata
Genre : hurt, romance
Pair : sasufemnaru
Sifat karakter beda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, abal - abal dan typo bertebaran
Author amatir yang hobi menulis di buku
Seiringnya zaman jadi menulis di ponsel, mengetik









Happy reading












T

he Chicken Butt

Di dunia ini terdapat tanggal bersejarah bagi setiap manusia, diantaranya adalah tanggal hari lahir, hari kemerdekaan, hari pernikahan, hari kematian dan berbagai hari lainnya.

Hari ulang tahun adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang tak terkecuali oleh gadis pirang bercepol dua itu. Sebenarnya bukan hari ulang tahunnya melainkan hari ulang tahun seseorang yang sangat spesial baginya di kehidupannya.

Naruto sudah tidak sabar untuk merayakan hari ulang tahun seseorang yang spesial itu. Pasalnya itu adalah hari ulang tahun suaminya tercinta yaitu Uchiha Sasuke yang ketujuh belas.

Sasuke tidak menyukai makanan manis termasuk kue ulang tahun jadi Naruto akan membuatkan makanan yang spesial di hari ulang tahun suaminya itu. Dengan membayangkan suaminya memakan makanan yang ia buat sudah membuat dia senang.

Hari ini masih liburan musim panas jadi pasangan sasunaru belum masuk ke sekolah. Naruto hanya diam di rumah atau sekali main ke rumah orang tuanya dan mertuanya, sedangkan suaminya bekerja di kantor membantu membantu ayahnya dan menggantikan kakaknya yang sedang sakit.

Naruto jadi seorang diri di rumah setelah berlibur di pantai Beberapa hari lalu. Sebenarnya suaminya ingin menemaninya tapi ia harus bekerja padahal sedang liburan tapi sebagai suami yang baik dan bertanggung jawab ya harus mencari nafkah bukan nafkah batin saja yang harus dipenuhi melainkan nafkah lahir juga harus dipenuhi. Kalau soal nafkah batin, Sasuke lah jagonya. Naruto saja selalu kelelahan setiap pagi ketika harus melayani suaminya saat ia ingin.

Kesempatan itu tidak dilewatkan oleh Menma sang adik dari ayahnya. Seperti saat ini pasangan adik kakak itu sedang berada di pasar. Sang adik kecewa pada kakaknya karena bukan pergi berbelanja ke mall melainkan ke pasar tradisional untuk membeli sayuran dan bahan makanan lainnya tapi Iya sudah cukup senang karena bisa bersama dengan kakaknya.

Naruto membeli banyak bahan makanan seperti sayuran dan buah-buahan juga bahan kue lainnya. Meskipun suaminya tidak menyukai makanan manis seperti kue tapi setidaknya di acara ulang tahun harus ada kue tart.

Menma membantu kakaknya membawakan barang belanjaannya sehingga ia kelelahan dan tertidur di sofa di tempat menonton TV.

Melihat wajah adiknya yang tertidur pulas, membuat Naruto merasa bersalah karena telah meminta adiknya untuk menemaninya pergi berbelanja ke pasar .

Jam sudah menunjukkan pukul jam 16 sore berarti waktunya untuk memasak makan malam. Tak menghabiskan waktu lama untuk memasak makan malam karena Iya telah terbiasa memasak sebelum menikah. Makan malam hari ini sangat berbeda karena adiknya akan ikut makan malam bersama dengannya dan suaminya.

Sang suami pun datang dengan wajah lelahnya tapi rasa lelahnya hilang begitu sang istri menyambutnya ketika ia tiba di di dalam.

Ada hawa keberadaan aneh yang berbeda yang bisa Sasuke rasakan yaitu keberadaan sesosok makhluk yang bernama laki-laki. Sasuke segera mencari keberadaan makhluk tersebut yang ternyata adalah adik iparnya sendiri yang sedang tertidur pulas di atas sofa dengan air liur yang membasahi bantal ke mana-mana.

The Chicken Butt and the Dango Head(End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang